Wanita Ini Kepergok Bawa Sabu serta 400 Pil Happy Five

Ilustrasi

JagatBisnis.com – Seorang perempuan Yunari, berumur 44 tahun masyarakat Pondok Pinang, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta di ambil Jalur Tol Ungaran, Jawa Tengah, karena membuat benda fakta sebesar 5, 3 kilogram sabu- sabu dan 400 biji kapsul happy five, menggunakan mobil dari Surabaya mengarah Jakarta.

Seorang kurir yang lain bernama Sandra Setiawan, masyarakat Desa Lesses, Dusun Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Apes, Jawa Timur, yang pula diamankan karena membuat 3 kilogram sabu- sabu melalui rute bumi menggunakan mobil dari Bogor, Jawa Barat, mengarah Surabaya.

Dalam permasalahan ini Petugas Polrestabes Surabaya membatalkan penyebaran narkotika, psikotropika, dan obat ilegal( narkoba) jenis sabu- sabu seberat 8, 3 kilogram.

Baca Juga :   Edarkan Sabu, Bocah Ini Diringkus Petugas

” Kedua kurir ini menemukan perintah untuk membuat narkoba sabu- sabu, masing- masing dari Surabaya mengarah ke Jakarta, satunya lagi dari Bogor mengarah ke Surabaya,” tutur Waka Polrestabes Surabaya AKBP Hartoyo, Senin (15/3/2021).

Baca Juga :   Peredaran Narkotika Jaringan Antarpulau Terbongkar

Bagi AKBP Hartoyo, tim Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Surabaya sebenarnya telah menghadang mobil yang dikendarai Sandra saat merambah Tol Kalikangkung, Semarang. Tetapi, yang berhubungan celus setelah menabrak mobil polisi.

Baca Juga :   Polisi Cokok Kepala Desa di Tangerang, Alat Hisap Sabu Disita

Adam berumur 47 tahun itu akhirnya diringkus di Apes. Dalam penahanan ini polisi terpaksa membebaskan timah panas yang berkandang di salah satu kakinya karena berupaya melawan aparat.

” Ini merupakan penyebaran narkoba yang dikendalikan oleh jaringan lapas di wilayah Jawa Timur. Kita masih meningkatkan pelacakan untuk menguak pelaku lain yang ikut serta,” pungkasnya. (ser)

MIXADVERT JASAPRO