Mahasiswi Magang Jadi Korban Pencabulan Kapten Kapal

Ilustrasi Pencabulan Foto: Tribunnews.com

JagatBisnis.com –  Viral seorang mahasiswi magang bernama samaran GA (19) asal Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, menemukan perlakuan amoral dari si kapten bernama samaran KA.

Tempat peristiwa masalah yang ialah posisi magang korban di Kecamatan Bandoala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara. Peristiwanya terjadi pada jam 02. 05 Waktu indonesia tengah(WITA), Kamis minggu lalu.

Polsek Bondoala kabarnya telah mengerjakan informasi korban. Pada interogator, korban GA berterus terang dituntut oleh KA, yang bertugas sebagai kapten di Kapal TB KSA 64.

Baca Juga :   Pria Ini Mendekam di Penjara Usai Setubuhi ABG hingga Hamil

Berdasarkan isi dari informasi informasi kegiatan pengecekan, jalan peristiwa berasal saat pelaku pura- pura mau curhat pada korban. Datang di dalam di kamar, seketika hasrat birahi pelaku tak dapat dikendalikan. Pelaku langsung menggeletakkan korban di atas kasur dan merabah bagian vital korban.

Baca Juga :   Kuli Bangunan Dibekuk Polisi Usai Cabuli Anak Gadis Majikannya

Korban yang tidak kuat dengan perlakuan pelaku akhirnya menelepon kedua ibu dan bapaknya di Sulawesi Selatan.

Ayah korban setelah itu menelepon balik ke kerabat kerja di kapal tempat putrinya magang, dan segera memasukkan informasi ke kepolisian.

Kabarnya, pelaku KA sudah dibekuk dan sementara ditahan di Mapolsek Bandoala. GA kabarnya ialah salah satu taruni di sekolah besar pelayaran di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Baca Juga :   Guru Ngaji Bejat, Puluhan Anak Yatim Disodomi

Rinawati, salah seorang kepala desa di Kabupaten Luwu Timur, wilayah siswa itu berawal, membetulkan akan peristiwa itu.

“ Kita sudah dengar informasi peristiwa ini, tetapi aku belum dapat temui ibu dan bapaknya karena rumahnya masih tertutup,” ucapnya dilansir dari alat setempat. (ser)

MIXADVERT JASAPRO