Polisi Sudah Kantongi Identitas Pembunuh WNA di BSD Serpong

Ilustrasi

JagatBisnis.com – Polda Metro Berhasil dan Polres Kota Tangerang Selatan, sukses mengenali pelaku pembantaian kepada masyarakat negeri asing( WNA) asal Jerman bernama samaran K, bersama istrinya yang ialah masyarakat negeri Indonesia( WNI) bernama samaran N.

Keduanya ditemukan berpulang di kediamannya di Giri Dunia 2 BSD, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Sabtu, 13 Maret 2021.

” Pelaku sudah sukses kita pengenalan, dan saat ini dalam pelacakan lebih lanjut,” tutur Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Selatan Ajun Komisaris Polisi Angga Surya Saputra.

Baca Juga :   Pengakuan Pelaku Pencurian Handphone di Larantuka

Peristiwa yang terjadi pada Jumat, 12 Maret 2021 jam 22. 00 Wib, korban bernama samaran K, sudah diklaim meninggal di posisi dengan cedera di bagian leher.

Baca Juga :   Remaja Putri Dijual untuk Dijadikan Budak Seks, Pemuda Ini Dibekuk Polisi

” Untuk suaminya yang masyarakat negeri Jerman, ditemukan meninggal bumi di tempat. Sementara istrinya luang ditolong, sampai akhirnya diklaim meninggal bumi dalam pemeliharaan dengan cedera yang serupa( tikam),” ucapnya.

Sampai saat ini, aparat masih lalu melakukan pengecekan dan pelacakan pertanyaan corak pembantaian itu.

Baca Juga :   Anak Bunuh Penjual HP karena Takut Dimarahi Ibu

” Kita masih lalu melakukan pengecekan, terdapat melalui Kamera pengaman pula yang terpasang di dekat posisi. Lalu melakukan pengecekan ke saksi- saksi yang lain, karena saat ini( saksi) masih sedikit,” ucapnya. (ser)

MIXADVERT JASAPRO