Terungkap, Ini Identitas Jenazah Wanita yang Ditemukan Tewas di Puncak Bogor

Ilustrasi penemuan mayat.

JagatBisnis.com –  Bukti diri badan perempuan belia berbulu jauh di Desa Cidadap RT 01 RW 03, Dusun Pasir Angin, Kecamatan Megamendung akhirnya terbongkar setelah pihak keluarga menghadiri RSUD Ciawi Bogor. Perempuan itu bernama Elya Lisnawati berumur 25 tahun, seorang janda anak satu masyarakat Desa Tenggek, Dusun Cimande Ambang, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

” Tadi tahunya dari adik kerabat medsos terdapat bangkai wanita. Lalu diselidiki karena serupa ciri- cirinya serupa Lisna, keluarga langsung ke rumah sakit ternyata betul Lisna,” tutur Mamak korban Mardiansyah di rumah gelisah, Rabu, 10 Maret 2021.

Lisna sedemikian itu panggilan korban ialah seorang janda yang memiliki satu anak. Tiap hari, tutur Mardiansyah, beliau cuma sebagai bunda rumah tangga yang padat jadwal mengurus buah hatinya.

Baca Juga :   Lalai Operasi Plastik Aktris, RS di Guangzhou Didenda Rp108 Juta

” Lisna enggak kegiatan, jadi tiap hari di rumah aja bantu- bantu. Ia sekolah hanya hingga SMP,” tuturnya.

Baca Juga :   WNA Asal China Alami Kecelakaan saat Mendaki Gunung Rinjani

Mardiansyah menggambarkan, saat sebelum meninggalkan rumah keponakannya itu berpamitan akan berangkat ke ajakan di Cianjur bersama temannya kemarin, Selasa sekitar jam 11. 00 Wib.

” Kemarin tuturnya ingin kondanga di Cianjur serupa temannya,” tuturnya.

Baca Juga :   Terkena Jeratan Babi, Tiga Harimau Sumatera di Aceh Mati

Atmosfer gelisah menyelimuti kediaman Lisna. Semua ahli keluarga dan orang tuanya juga tak menyudahi meratap. Lisna ialah anak awal dari 3 berkeluarga pendamping Lina Marlina dan Eman Sulaeman. Setelah diautopsi badan Lisna dikebumikan malam tadi di desa tempat tinggalnya.

” Keluarga terguncang, enggak yakin. Aku sendiri enggak yakin ponakan sendiri sedemikian itu,” ucapnya. (ser)

MIXADVERT JASAPRO