Tekno  

WhatsApp Punya Fitur Baru yang Absen di iPhone

WhatsApp.

JagatBisnis.com – Aplikasi perpesanan praktis WhatsApp memiliki pembaruan kecil yang dapat bermanfaat besar untuk konsumennya, yakni keahlian untuk menonaktifkan audio pada film di dalam aplikasi percakapan saat sebelum mengirimnya.

Jika Kamu mengutip film dengan audio yang kurang baik, semacam terdapatnya keributan di kerangka balik yang berlebihan, jeritan ribuan penggemar konser, ataupun terdapat yang dengan cara tidak terencana menghasilkan perkata bentakan, Kamu pasti mau menghilangkan suara itu.

Sebelumnya pengguna WhatsApp wajib menggunakan aplikasi penyuntingan foto di ponsel pintar untuk menghilangkan audio. Setelah itu kembali ke percakapan untuk mengirim film itu. Tetapi dengan versi terkini di Android, user cuma butuh satu program untuk melaksanakannya.

Baca Juga :   WhatsApp Uji Coba Fitur Pesan Menghilang setelah 90 Hari

Cara menghilangkan merupakan dengan mengetuk simbol pengeras suara di ujung kiri atas kacip. Mengetuknya akan mengaktifkan ataupun menonaktifkan audio. Ini berperan saat Kamu mau mengirim kacip film ke kontak, percakapan grup, ataupun unggah film ke Status WhatsApp.

Baca Juga :   Jangan Panik, Begini Cara Lacak HP Hilang Lewat WhatsApp

Fitur diam film ini sebelumnya sudah ada di Snapchat dan Instagram, dilansir dari web Express, Kamis, 4 Maret, 2021.

Untuk mencoba fitur ini, Kamu wajib menggunakan WhatsApp di Android minimun versi 2. 21. 3. 19 dari Google Play Store. WhatsApp belum menguak bila pengguna iPhone akan menemukan pembaruan ini, pengguna Android akan menemukan pembaruan dengan cara teratur.

Baca Juga :   WhatsApp Eror, Pengguna Teriak di Twitter

“ Untuk matamu, bukan telingamu. Kamu saat ini bisa memadamkan audio pada film Kamu saat sebelum meningkatkannya ke Status Kamu ataupun mengirimnya dalam percakapan. Saat ini ada di Android,” tweet akun Twitter@WhatsApp.(ser)

MIXADVERT JASAPRO