Usai Pesta Miras selama Dua Hari, Empat Orang Tewas

JagatBisnis.com – Empat orang meninggal setelah acara minuman keras di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Kepala Polsek Karawang Kota, Komisaris Polisi Suparno, mengatakan, 4 korban acara miras meninggal diperjalanan saat akan dibawa ke rumah sakit.

” Mereka yang meninggal tidak luang ditangani kedokteran,” tutur Suparno Kamis (4/3/2021)

Peristiwa itu berasal dari 2 hari menengak minum miras, pada Selasa malam (2/3/2021), para korban merasa kurang lezat badan. Setelah itu pada Rabu (3/3/2021) korban dibawa keluarganya ke rumah sakit, tetapi di ekspedisi meninggal bumi dan belum luang dirawat.

Baca Juga :   Polisi Telusuri Kabar Pulau Dijual

” Keluarga mengutip ketetapan, 3 korban langsung dimakamkan pada Rabu( 3 atau 3). Sedangkan satu korban lagi meninggal hari ini (Kamis) dan langsung dimakamkan,” tuturnya.

Baca Juga :   Dua Rumah Milik KONI di Bengkulu Digeledah Polisi

Sementara itu, Kepala Polres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra, mengatakan, para anak muda yang ikut serta acara minuman keras terdapat 7 orang. Dari 7 orang itu, 4 di antara lain meninggal dan 3 orang yang lain kritis sampai luang dirawat di rumah sakit.

Acara mirasnya berjalan pada Senin (1/3/2021) dan Selasa (2/3/2021) di 2 tempat yang berlainan di sekitar Desa Bendasari 2, Dusun Kondangjaya, Kecamatan Karawang Timur.

Baca Juga :   Ini Penyebab Wabah Gatal-gatal Scabies di Pontianak

” Tim sudah melakukan olah TKP, dan terdapat sebagian benda fakta yang kita sita, untuk setelah itu akan kita ambil ilustrasi dari sisa- sisa kadar alkohol yang tertinggal di dalam botol miras itu,” pungkasnya. (ser)

MIXADVERT JASAPRO