Tekno  

Epson Luncurkan A3 EcoTank Monokrom Printer

JagatBisnis.Com – Mengawali tahun 2021, Epson hadir dengan acara peluncuran produk A3 EcoTank Monochrome dan rangkaian produk New WorkForce Scanner bisnis yang menjadi rangkaian acara Epson terakhir di FY2020.

Head of Marketing Division Epson Indonesia, Riswin Li, berharap dengan hadirnya produk terbaru Epson bisa menjadi solusi untuk menunjang aktivitas dan produktifitas selama kondisi pandemi saat ini.

“Printer A3 EcoTank Monochrome terbaru dan rangkaian produk New WorkForce Scanner bisnis ini dirancang untuk mendukung kebutuhan usaha kecil dan menengah yang membutuhkan pemindaian dengan volume tinggi dan kualitas terbaik,” katanya, melalui keterangannya, Rabu (3/3/2021).

Rangkaian produk terbaru ini juga dihadirkan bagi bisnis atau perusahaan yang mulai beralih ke pengarsipan digital seperti sektor keuangan, perawatan kesehatan, korporasi dan pemerintah.

Epson Indonesia, lanjut Riswin Li, akan terus berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan dengan menyediakan produk-produk berkualitas, inovatif, serta berteknologi mutakhir bagi para pecinta produk Epson di Indonesia, terutama di kondisi pandemi saat ini. kami berharap dengan hadirnya produk-produk kami ini menjadi solusi terbaik bagi pelanggan untuk tetap bisa beraktivitas dan produktif selama bekerja dan belajar dari rumah.

“Epson meluncurkan printer monokrom A3 EcoTank pertamanya, EcoTank M15140, solusi pencetakan monokrom ringkas dan hemat biaya yang menghasilkan kualitas tinggi dengan hasil cetak tahan lama untuk bisnis” ungkapnya.

“Printer A3 Monokrom, 3-in-1 ini menawarkan total biaya kepemilikan yang cukup rendah tanpa mengurangi kualitas cetak, memungkinkan bisnis di ritel dan ruang korporat menikmati lebih sedikit perawatan dan lebih sedikit waktu henti sehingga pengguna dapat fokus pada hal-hal penting lainnya,” kata Syahrizal Apriyanto Head of Consumer & Retail Development Department Epson Indonesia.

Printer EcoTank M15140 Monokrom ini dilengkapi dengan Heat-Free Technology, Teknologi Bebas Panas milik Epson. Teknologi yang menyederhanakan proses pencetakan dengan keuntungan biaya jangka panjang dan manfaat bagi lingkungan.

“Tidak seperti printer laser tradisional yang membutuhkan pemanasan awal dan peleburan untuk melelehkan toner ke atas kertas, printhead Heat-Free piezo-electric di EcoTank M15140 dapat langsung memasukkan tinta ke kertas untuk membuat cetakan hitam dan putih. Karena tidak ada panas yang dihasilkan selama proses tersebut, maka hal ini dapat menghemat lebih banyak biaya listrik dan suku cadang saat proses,” tutup Syahrizal.(hab)

MIXADVERT JASAPRO