Ekbis  

PP Properti Gelar Short Course Hospitality untuk Warga Mojok Barat

PP Properti Gelar Short Course Hospitality.

JagatBisnis.com – PP Properti menggelar kegiatan pelatihan singkat perhotelan (short course hospitality) selama dua hari. Kegiatan short course hospitality akan diadakan di kelurahan Mojok Barat.

Kegiatan pelatihan ini bertujuan untuk memperkenalkan industri hospitality/perhotelan agar masyarakat lebih tertarik untuk berpartisipasi di industri perhotelan.

Skill dan knowledge yang akan dipelajari mengenai introduction to Hotel, Service Excellent, House Keeping, F&B, serta materi pendukung lain.

Durasi belajar untuk kegiatan ini ditempuh dalam waktu 2 hari saja dengan metode In Class Training dengan contoh praktek di lapangan dalam bentuk video. Kegiatan ini diselenggarakan dengan tetap memakai protokol kesehatan dari pemerintah, dan seluruh peserta sudah melakukan swab antigen dengan hasil negatif sebelum mengikuti kegiatan di Kantor Camat Selaparang serta kegiatan short course hospitality juga menerapkan teknologi digital berupa interaktif video conference dengan aplikasi Zoom.

Di akhir materi juga akan diadakan post-test untuk para peserta kegiatan short course hospitality untuk mengetahui pemahaman peserta mengenai materi yang diberikan sekaligus menjaring talenta-talenta yang berpotensi di Industri Perhotelan.

Target peserta pelatihan ini ditujukan untuk lulusan SMA, umum, dan lulusan D1, D2, D3 ataupun S1 warga Kelurahan Monjok Barat yang tidak memiliki backgroud/pengalaman sekolah perhotelan/pariwisata.

Direktur Utama PP Properti Tbk, Sinur Linda Gustina menjelaskan, kegiatan short course hospitality memiliki keunggulan antara lain, pemateri merupakan praktisi perhotelan yaitu General Manager dari hotel-hotel yang dimiliki dan dikelola oleh PP Properti Tbk.

Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk CSR (Corporate Social Responsibility) PP Properti, untuk meningkatkan minat masyarakat pada bidang pariwisata seiring akan digelarnya Event MotoGp yang akan menyemarakkan pariwisata di Lombok. Diakhir kegiatan nantinya peserta akan mendapatkan sertifikat kompetensi dari PP Properti.(saf)

MIXADVERT JASAPRO