Sudah Kebiasaan, Montir Ini Konsumsi Minum Oli Mesin dan Air Radiator Tiap Hari

Montir hobi minum oli mesin dan air radiator.

JagatBisnis.com – Setiap alat transportasi bermotor menginginkan berbagai berbagai larutan, supaya bisa berperan dengan wajar. Mulai dari oli mesin ataupun pelumas, sampai air radiator dan minyak rem.

Seluruh larutan itu memiliki era gunakan, dan wajib ditukar dengan cara teratur sesuai petunjuk dari pabrikan. Misalnya, oli mesin dikuras setiap menempuh jarak 5 ribu kilometer.

Tetapi, ternyata bukan cuma mobil ataupun motor saja yang menginginkan zat pelicin itu. Seorang laki- laki di Arab Saudi diketahui memiliki kebiasaan mengonsumsi pelumas dan sebagian zat lain yang lazim terdapat di bengkel.

Baca Juga :   Hadirnya Platform Social Commerce Otomotif Memudahkan Kegiatan Jual-Beli

Dalam siaran yang terdapat di laman Facebook Motuba, Minggu 28 Februari 2021, nampak laki- laki itu dengan bebas menuangkan pelumas ke mesin. Sisa larutan setelah itu beliau masukkan ke perut dengan cara meminumnya.

Perihal serupa pula beliau jalani pada air radiator dan minyak rem, padahal larutan itu mengandung senyawa kimia yang amat beresiko untuk badan. Tak cuma itu, gendut ataupun grease yang biasa dibalurkan ke kaki- kaki mobil supaya tetap beranjak mudah, pula beliau mengkonsumsi.

Baca Juga :   Honda City Hatchback RS Sabet Gelar Car of the Year 2021

Dari informasi di laman Gulfnews, diketahui laki- laki itu bernama Muhammad Omar dan berawal dari Yaman. Beliau sudah jadi juru mesin sejak umur 19 tahun, dan kebiasaan minum pelumas sudah dilakukan sejak sebagian tahun lalu.

Bagi pengakuannya, perihal itu dapat membuat dirinya jadi antusias. Setiap hari, Omar dapat menghabiskan 2, 5 kilogram gendut dan uang 900 Riyal ataupun sebanding Rp3, 4 juta untuk membeli oli dan larutan yang lain.

Baca Juga :   Motor CBR250RR Nyangkut di Atap Mobil Usai Tabrak Honda Brio

Walaupun unggahan film itu dilakukan sudah lama, tetapi saat ini kembali viral dan banyak warganet yang terkini memahaminya. Mereka setelah itu marak berikan pendapat.

“ yang minum oli ia, yg mual aku mbah,” catat warganet.

“ Itu minum olinya per berapa Kilometer betul,” tutur warganet lain. (ser)

MIXADVERT JASAPRO