Ekbis  

Bukalapak Bagikan Voucher Rp 30 Juta Untuk Bayar Tagihan Kebutuhan Rumah Sepanjang Tahun

JagatBisnis.Com – Bukalapak menginisiasi program “Great Gajian Sale: Bebas Tagihan, Bebas Pikiran” yang memanjakan konsumen dengan memberikan bonus cashback sampai dengan 50% untuk pembayaran produk tagihan melalui aplikasi Bukalapak selama periode 22 Februari – 7 Maret 2021.

Setelah bertransaksi, 10 orang pengguna terpilih akan menerima subsidi berupa voucher dengan total Rp 30 juta untuk pembayaran tagihan kebutuhan rumah tangga, hingga pengajuan kredit motor & rumah di BukaMotor & BukaRumah yang berlaku hingga akhir tahun.

“Melalui program ini, kami ingin memberikan kemudahan serta solusi bagi masyarakat dalam melakukan pembayaran tagihan kebutuhan rumah tangga, seperti  listrik, pulsa, air, uang elektronik, hingga BPJS, yang merupakan kebutuhan vital di masa pandemi, di mana sebagian besar kegiatan dilakukan di rumah.  Kami berharap program ini dapat terus menjadikan Bukalapak sebuah platform yang solutif dalam memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat di Indonesia.,” ujar Erick Wicaksono, VP of Marketing Bukalapak.

Baca Juga :   Microsoft Jalin Kemitraan dengan Bukalapak

Untuk  berpartisipasi dalam program ini, para pengguna dapat membeli minimal 2 jenis produk tagihan di aplikasi Bukalapak yang terdaftar dalam program ini kemudian menggunakan kode voucher: BEBASTAGIHAN pada saat melakukan checkout. Para pengguna yang terpilih untuk mendapatkan voucher Bebas Tagihan akan diumumkan pada 14 Maret 2021.(hab)

MIXADVERT JASAPRO