Jennifer Jill Positif Konsumsi Sabu

Jennifer Jill Foto: Tribunnews.com

JagatBisnis.com – Selebritis Jennifer Jill positif mengkonsumsi narkotika jenis sabu. Demikian dibeberkan interogator Polres Metro Jakarta Barat usai dilakukan pengecekan rambut terdakwa di Pusat Makmal Ilmu mayat (Puslabfor) Mabes Polri.

” Hasil sudah kita dapat di mana hasil ilustrasi rambut itu merupakan betul teruji mengandung metafetamin dari ilustrasi rambut saudari JJ,” ucap Kanit 1 Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Arif Oktora, Rabu (24/2/2021).

Penemuan hasil ilustrasi rambut ini akan memenuhi keterangan yang sudah diperoleh dari keterangan Jennifer Jill. Terdakwa mengkonsumsi sabu dalam bentang durasi satu sampai 3 bulan terakhir.

Baca Juga :   Edarkan Sabu, Bocah Ini Diringkus Petugas

” Memang terdapat perbandingan, dan ilustrasi rambut ini akan dicocokkan dengan keterangan yang terdapat esok,” ucap Arif.

Baca Juga :   Penyelundup Narkoba Jaringan Afsel dan Malaysia Dibekuk Polisi

Sebelumnya, Jennifer Jill dibekuk anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Selasa( 16 atau 2 atau 2021) malam di rumahnya kawasan perumahan elit Ancol, Jakarta Utara dengan benda fakta narkotika kalangan I. (ser)

MIXADVERT JASAPRO