Sifat Asli Jennifer Jill Dibongkar Mertua

Jennifer Jill Armand atau Jennifer Jill Supit alias Jennifer Ipel

JagatBisnis.com –  Pada Selasa, 16 Februari lalu, Jennifer Jill diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Merto Jakarta Barat. Tidak hanya Jennifer, polisi pula turut mengamankan suaminya, Ajun Opsir.

Agung Karang, papa Ajun Opsir, tak berpikir terdapat penahanan yang mengaitkan putra dan menantunya, Jennifer Jill alias Jennifer Ipel. Keduanya ikut serta permasalahan narkoba tetapi hasil air kemih telah diklaim minus.

Saat ditemui badan alat, Agung juga tak ragu menguak wujud si menantu.

Baca Juga :   Reaksi Pak Tarno Dibilang Bangkrut

Agung mengatakan kalau Jennifer memiliki watak bagus. Alhasil tak mungkin baginya jika Ipel menggunakan narkoba apalagi jenis sabu.

” Karakter Jennifer memang ia orangnya sering di dengar, setelah itu senantiasa happy, enjoy, dan serupa banget dari dahulu tutur Ajun tidak sempat menggunakan narkoba. Amat kontra serupa narkoba tuturnya,” tuturnya di kawasan Bekasi, Jumat, 19 Februari 2021.

Baca Juga :   Resmi Bercerai, Asha Shara Bebaskan Mantan Suami Bertemu Anak

Agung menerangkan kalau saat penahanan di rumah kawasan Ancol, Jennifer dan Ajun tak terletak di rumahnya. Keduanya sedang terletak di luar mengurus keperluan masing- masing.

” Betul penahanan ini mengejutkan. Sebenarnya yang butuh dipaparkan, bukan digerebek dan dibekuk, karena Jennifer dan Ajun ke rumah sakit dampingi buah hatinya Echa yang kecil amandel. Hanya durasi peristiwa tidak terdapat di rumah. Tetapi, polisi langsung naik ke lantai 5,” tutur Agung menjelaskan.

Baca Juga :   Harapan Tina Toon di Tahun Baru Imlek

Agung mengatakan jika Ajun luang terguncang. Perihal ini disebabkan ia ialah delegasi kontra narkoba.

” Iya terguncang. Apalagi ia sebagai delegasi insano dikukuhkan dan dilantik tujuannya menginspirasi bintang film lain supaya menghindari narkoba, Insano merupakan Indonesia Kontra Narkoba. Ajun sebagai dutanya,” kata Agung. (ser)

MIXADVERT JASAPRO