Dompet Dhuafa Waspada Serahkan Laporan Tahunan ke Baznas Sumut

JagatBisnis.com –  Dompet Dhuafa Waspada telah menyerahkan laporan Tahunan ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Sumatera Utara yang berada di jalan Rumah Sakit Haji No.47, Medan Estate, Rabu (17/2).

Laporan tahunan ini diterima secara langsung oleh Ketua Baznas Sumut, Drs. H. Amansyah Nasution Msp, didampingi Wakil Ketua 3 Bidang Program, pelaporan dan keuangan Syahrul Jalal.

Dalam kegiatan penyerahan itu, Ketua Baznas Sumut, Amansyah menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Dompet Dhuafa Waspada.

Baca Juga :   Peran Orang Tua Sangat Penting di Tengah Pembelajaran Anak Jarak Jauh

“Kami dari Baznas Sumut turut mengapresiasi serta mengucapakan terima kasih kepada LAZ Dompet Dhuafa Waspada yang telah menyerahkan laporannya dengan tepat waktu,” terang Amansyah.

Kegiatan ini diharapkan agar dapat menjadi contoh bagi LAZ yang lain. “Semoga penyerahan laporan tahunan ini bisa dicontoh bagi LAZ yang lainnya agar dapat menyerahkan tepat waktu,” harap Amansyah.

Baca Juga :   PT Perkebunan Nusantara III Salurkan Bantuan Dana CSR ke DD Waspada

Senada dengan yang disampaikan Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada, Sulaiman, juga turut mengucapkan terima kasih kepada Baznas Sumut.

“Kami juga turut mengucapkan terima kasih kepada Baznas Sumut karena telah mengapresiasi dan terus memberikan dukungan kepada LAZ yang di Sumut dengan membuat forum bagi LAZ,” ucap Sulaiman.

Baca Juga :   Peran Penting Manajemen Masjid sebagai Pengurangan Risiko Bencana

“Alhamdulillah setiap tahun kita serahkan laporan ke Baznas terkait di dalamnya penghimpunan serta penyaluran sebagaimana sudah menjadi kewajiban bagi setiap LAZ untuk melaporkannya,” tutup Sulaiman. (srv)

MIXADVERT JASAPRO