Ali Ngabalin Dikabarkan Positif COVID-19

Ali Mochtar Ngabalin.

JagatBisnis.com –  Tenaga Ahli Utama Kantor Karyawan Kepala negara( KSP), Ali Mochtar Ngabalin, dikabarkan terkena positif COVID- 19. Perihal itu ia catat sendiri melalui akun twitternya, hari ini.

” Saat ini aku dalam era recovery setelah terhampar COVID- 19,” tutur Ngabalin semacam diiringi melalui akun@AliNgabalinNew dan telah dikonfirmasi pada Selasa 9 Februari 2021.

” Banyak terimakasih atas permintaan terbaik seluruhnya. Allahu Akbar, Tuhan Maha Hebat ia cinta serupa aku, alhamdulillah aku sudah di rumah,” ucapnya.

Baca Juga :   Kenali Gejala Corona B117 Hampir Sama dengan Covid-19

Pada peluang itu, beliau pula melafalkan duka cita atas keberangkatan Ajengan Maaher At- Thuwailibi ataupun Soni Eranata. Maaher meninggal bumi di Rumah Narapidana( Rutan) Salemba Agen Bareskrim Polri pada Senin, 8 Februari 2021.

Baca Juga :   Pascalebaran, Puncak Kasus Covid-19 Diprediksi Pertengahan Juni

” Aku pula melafalkan gelisah yang amat dalam atas keberangkatan Ustadz Maaher. Aku telah maafkan seluruh khilafnya HUSNUL KHOTIMAH,” tutur Ali menimpali cuitannya.

Baca Juga :   Ditemukan Kasus Covid-19, PTM SMAN 6 Dihentikan Sementara

Ngabalin juga mengucap dapat kasih atas berkah yang diarahkan kepadanya. Saat ini beliau sudah terletak di rumah dan tengah menempuh era penyembuhan. (ser)

MIXADVERT JASAPRO