Hadirnya Platform Social Commerce Otomotif Memudahkan Kegiatan Jual-Beli

Ilustrasi Pameran otomotif.

JagatBisnis.com – Tepat pada bertepatan pada 1 Februari 2021, PT. Garis besar Digital Sarwa meluncurkan Web dan Aplikasi dengan rancangan Social- Commerce di mana pengguna bisa memberi, melakukan kegiatan jual- beli sekalian menaikkan kegiatan dan bidang usaha Otomotif mereka.

Program ini dikeluarkan spesial untuk Penggemar, Komunitas dan Penggiat Pabrik Otomotif Nusantara yang bisa diakses melalui kunjungan ke Web Otozilla. com dan Google Play Store untuk versi Androidnya.

“ Otozilla. com memperkenalkan“ Rumah” untuk komunitas dan penggiat Pabrik otomotif Tanah Air yang dilahirkan untuk menadah tingginya antusiasme dan interaksi sosial warga Indonesia spesialnya pada konten digital dengan tema Otomotif,” ucap Joseph Kenny berlaku seperti Chief Executive Otozilla. com.

Baca Juga :   Siap-siap, Kini Ada Aturan Baru untuk Pengendara Motor

Lanjut Joseph, Otozilla. com bertujuan untuk menadah penggemar dan pelaku pabrik otomotif di Indonesia.

Web ini memiliki berbagai fitur istimewa untuk masing- masing pekerjaan( Akun Premium- red) di bidang Otomotif mulai dari Sales yang bisa menjual produk alat transportasi Mobil dan Motor, Dealer yang bisa melangsungkan Kegiatan, Tokomotif untuk gerai- gerai Kaum cadang dan aksesori.

Baca Juga :   Tips Agar Kaca Mobil Tetap Jernih

fitur Komunitas yang bisa menjual tiket Kegiatan kopdar sampai Bengkel, Salon mobil yang bisa menjual Voucher jasa dan pasti saja“ Petrolhead” ataupun Bentuk Khalayak Otomotif Nasional yang bisa membuat Postingan dan menjual Merchandise, seluruh dalam satu Aplikasi.

Baca Juga :   Dua Mobil Listrik BMW Jadi Kendaraan Resmi Gelaran WSBK Mandalika

Sedikit berlainan dengan Program alat sosial yang lain, Otozilla memvalidasi pengguna( paling utama Pengguna Akun Bermutu dengan keahlian bidang usaha) alhasil Integritas dampingi pengguna bagus konsumen ataupun pedagang terus menjadi terpelihara keamanannya dalam berbisnis Jual- Beli dan kontrol rekam jejak bagus dari bagian konsumen ataupun pedagang. (ser)

 

MIXADVERT JASAPRO