Istri Alfath Sudah Penuhi Permintaan untuk Berbohong Kenakan Jilbab

Ratu Rizki Nabila Foto: BeritaSatu.com

JagatBisnis.com – Biduk rumah tangga bek Persija Jakarta, Alfath Fathier tengah di akhir cula. Kesalahan kecurangan pemeran 24 tahun ini dibongkar oleh istrinya sendiri, Istri raja Rizky Nabila.

Istri raja menggambarkan ikatan rumah tangganya dengan Alfath melalui Instagram story dengan mendetail. Mantan pemeran Madura United itu dengan sampai hati menggunakan tutur fauna pada istrinya sendiri.

Tidak hanya itu, Alfath pula diucap sebagai laki- laki yang tak bertanggung jawab.

Baca Juga :   Putus dengan Abash, Lucinta Luna Kini Gandeng Pacar Baru

Haknya sebagai seorang bunda yang sedang mengandung tak dipadati oleh mantan pemeran Madura United itu. Bahkan, Alfath meminta untuk menggugurkan calon buah hatinya sendiri.

Yang lebih mengejutkan, Istri raja sudah berupaya menahan penuhi permohonan Alfath. Termasuk saat dimohon berdalih untuk mengenakan kerudung.

Baca Juga :   Maria Ozawa Kaget Fotonya Masuk Buku Pelajaran di Indonesia

” Era saya yang dipukul, diselingkuhin, diusir esok perintah balik lagi, dusta masalah kerudung( ia yang perintah pake ia yang perintah bebas). Era sudah diinjak sayanya, wanita yang tiba ke rumah pria,” kata Istri raja.

Baca Juga :   Saat Direhab Selebgram Ini Malah Joget

” Esok dipukulin lagi ingin misahin? Agunan aku nyaman bertemu Alfath apa? Terdapat pula Alfath gentle dong. Kamu keluarga pria ke rumah keluarga wanita,” lanjutnya.

Istri raja sudah lenyap ketabahan lalu menyambut perlakuan agresif dari Alfath. Ia bernazar menggugat pecah Alfath dalam durasi dekat. (ser)

 

MIXADVERT JASAPRO