Todd Rivaldo Ferre Resmi Gabung dengan Klub Thailand Lampang FC

Todd Rivaldo Ferre Resi Diperkenalkan Klub Thailand Lampang FC

JagatBisnis.com – Klub partisipan Thai League 2, Lampang FC sah memberitahukan Todd Rivaldo Ferre sebagai pemeran terkini, Minggu 7 Februari 2021.

Todd direkrut klub golongan kedua Aliansi Thailand itu dengan status pinjaman dari Persipura Jayapura selama setengah masa. Pemeran 22 tahun itu menemukan nomor punggung 46, serupa dengan yang beliau pakai saat menguatkan Persipura.

Saat sebelum dipublikasikan, mantan pemeran Timnas Indonesia U- 19 itu luang menempuh pengasingan mandiri terlebih dulu setibanya di Thailand.

Baca Juga :   Jadwal Siaran Langsung: Saatnya MU, Barcelona dan PSG Beraksi

Todd sepatutnya sudah berasosiasi dengan Lampang pada November lalu. Tetapi karena masalah akta, beliau terkini dapat dipublikasikan hari ini.

Baca Juga :   Jadwal Lengkap Pertandingan Sepakbola Hari Ini

” Official, aman siang Todd Ferre is Ready( sudah sedia),” catat Lampang FC dalam akun alat sosialnya.

Todd diproyeksikan menolong Lampang FC advertensi melalui tiker play- off. Ia berterus terang sedia mengemban kewajiban itu dan berikrar akan memberikan kemampuannya dengan cara maksimal.” Aku sedia memiliki petualangan terkini, tuhan merahmati,” ucapnya.

Baca Juga :   Pemain yang Ditolak PSSI Ini Direkrut Klub Raksasa Denmark

Di bagian lain, Lampang FC saat ini terletak di posisi kesebelas klasemen Thai League 2. Lampang FC mengumpulkan 23 poin dari 18 pertandingan yang sudah dijalani. (ser)

MIXADVERT JASAPRO