Wanita Myanmar Joget Ampun Bang Jago Jadi Sorotan

Wanita Myanmar aerobik dengan lagu Ampun Bang Jago.

JagatBisnis.com – Seorang perempuan seketika jadi pancaran di tengah kudeta Myanmar. Perempuan yang mengenakan pakaian berolahraga itu asik melakukan aerobik di tepi sebuah jalur raya tanpa hirau dengan sekelilingnya.

Yang sangat menarik atensi warganet merupakan beliau melakukan gerakan aerobik diiringi lagu dangdut koplo hebat Maaf Abang Ahli. Sementara itu, di balik sang perempuan berseliweran alat transportasi tentara.

Film perempuan Myanmar olahraga dengan arak- arakan Maaf Abang Ahli itu viral setelah akun Twitter seorang pengarang@Vinncent kepunyaan Vincent Bevins meretweet cuitan bersama film itu dalam bahasa Spanyol.

Baca Juga :   Soal Becak Masuk Tol Surabaya-Gresik, Ini Penjelasan Pengelola

Vincent setelah itu menerjemahkan keterangan film itu,” Seorang perempuan melakukan kategori aerobiknya di Myanmar tanpa mengetahui kudeta sedang terjadi. Di belakangnya, sebuah arak- arakan tentara tiba ke parlemen.”

Dalam cuitan berikutnya, beliau menjelaskan kalau ternyata laman Facebook perempuan yang bernama Khing Hnin Wai itu banyak unggah film aerobik di tempat serupa.

” Di laman Facebook yang kayaknya kepunyaannya, ia banyak unggah film berajojing di tempat biasa, termasuk di situ. Jadi sementara saya tidak dapat membenarkan ini asli( Saya akan menghapusnya jika tidak) tampaknya ini dapat dipercaya,” tulisnya.

Baca Juga :   Puing Pesawat yang Ditemukan di Kalteng Berlogo CNSA Milik China

Beliau pula berterus terang sudah berdialog dengan orang yang awal unggah film itu dan mengatakan kalau pengunggah film cuma memotongnya dari Facebook dan mengunggahnya.

” Kayaknya Khing Hnin Wai unggah banyak sekali film lain yang didapat di posisi yang serupa sebagai fakta, merespons viralnya film itu. Jadi saya sedikit menganggapnya asli,” lanjut Vincent.

Baca Juga :   Penampakan Kakek Menikah Bikin Haru Para Tamu Undangan

Dampak film itu, Maaf Abang Ahli juga masuk ke dalam barisan trending topic Twitter. Beberapa memperdebatkan kemurnian film, tetapi untuk beberapa warganet asing yang lain penasaran dengan lagu dalam film.

Tak bingung, perihal itu membuat banyak warganet Indonesia bereaksi dan mengatakan kalau itu merupakan lagu Ampung Abang Ahli yang dibawakan oleh Tian Storm x Ever Slkr. (ser)

MIXADVERT JASAPRO