Polisi Terpelanting Akibat Minibus Ugal-ugalan

Seorang polisi lalu lintas disenggol oleh minibus angkutan umum yang ugal-ugalan di Kota Probolinggo, Jawa Timur, pada Selasa, 2 Februari 2021.

JagatBisnis.com – Sebuah rekaman film yang memperlihatkan minibus pelat kuning( MPU) menyerempet polisi lalu rute yang menunggang sepeda motor sampai terpental viral di alat sosial pada Selasa, 2 Februari 2021. Peristiwa itu disebut- sebut terjadi di jalur raya kawasan Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Film itu diunggah akun@arifharmokoofficial di Instagram pada Selasa siang.” Jangan ditiru. Peristiwa di Probolinggo, semoga tidak parah dan diserahkan kesehatan untuk rekan- rekan seluruhnya dan tetap antusias. Terdapat yang ketahui esok kena artikel apa saja untuk pengemudi yang Berandalan itu?,” catat ia melampiri film yang diunggah.

Dalam film nampak sebuah minibus, dengan pelat nomor polisi bercorak kuning, maju cepat di sebuah jalur beraspal yang tak sedemikian itu luas. Atmosfer jalur saat itu kira- kira marak dengan alat transportasi. Seorang polisi lalu rute mengejar minibus berkelir hijau- merah itu dengan sepeda motor dinasnya.

Baca Juga :   Pasien Wanita Nekat Loncat ke Sungai Usai Kabur dari RS Jiwa

Sang polisi berupaya mendahulukan. Saat posisi sudah sekelas, sang polisi berikan semacam berikan instruksi pada juru mudi minibus supaya meminggir dan menyudahi. Ternyata meminggir, laju minibus justru imbuh cepat.

Baca Juga :   Geger, Mayat Wanita Telanjang Ditemukan di Hotel di Menteng

Sebagian detik setelah itu, juru mudi memencongkan moncong minibusnya ke kanan sampai menyerempet bentuk tubuh motor yang ditunggangi sang polisi. Tersentuh minibus, motor terpental dan sang polisi terjengkang di aspal.

Berdasarkan informasi yang didapat dari kepolisian, peristiwa itu terjadi di Jalur KH Hasan, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur, pada Selasa siang, 2 Februari 2021. Polisi yang jadi korban bernama Ivan Setiarso.

Baca Juga :   Warga Subang Tewas Gantung Diri di Tangerang

Pengemudi MPU yang berandalan itu sudah dibekuk selanjutnya mobil MPU- nya disita sebagai benda fakta. Permasalahan itu dijadwalkan diluncurkan pada Selasa petang ini.” Iya betul( peristiwa itu),” tutur Kepala Satuan Langlang Jalur Raya Direktorat Lalu Rute Kepolisian Wilayah Jawa Timur, Komisaris Polisi Dwi Sumrahadi, dikonfirmasi reporter. (ser)

MIXADVERT JASAPRO