Gelar Kongres, Hari Ini Penentuan Luhut Binsar Panjaitan Jadi Ketum PB PASI

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan

JagatBisnis.com – Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) mengadakan Kongres Penentuan Pimpinan Biasa pada Senin 25 Januari 2021. Digelar dengan cara virtual, wujud Luhut Binsar Panjaitan jadi calon kuatnya.

Bukan tanpa alasan Luhut jadi calon kokoh. Karena laki- laki yang pula berprofesi sebagai Menteri Ketua Bidang Kemaritiman dan Pemodalan itu menemukan sokongan penuh dari 24 Pengasuh Provinsi( Pengprov) PASI.

Suasana itu membuat Kongres Penentuan Pimpinan Biasa esok semacam momen untuk pengesahan Luhut saja. Karena tidak terdapat calon lain yang dicalonkan untuk bersaing dengannya.

Baca Juga :   Luhut: Pemerintah Telah Melakukan Enam Terobosan Baru

” Pak LBP menemukan sokongan tercatat dari 34 Pengprov PASI.

Pesan sokongan dengan cara tercatat sudah diperoleh,” tutur Sekretaris Jenderal PB PASI, Tigor Tanjung, pada reporter.

Tigor pula membeberkan jika sokongan penuh ini sudah dikabarkan langsung pada Luhut. Sambutan positif diserahkan, karena memang pensiunan Jenderal Tentara Nasional Indonesia(TNI) itu memiliki hasrat untuk meningkatkan atletik Indonesia lebih bagus lagi.

Baca Juga :   Kembangkan Food Estate, RI Bakal Gandeng China, Belanda dan Taipei

” Pak LBP menyambut bagus sokongan itu dan ia merasa terdorong untuk dapat membuat hasil atletik Indonesia lebih bagus lagi,” tuturnya.

Mantan olahragawan atletik Indonesia, Afdiharto Mardi kekal menyampaikan rasa dapat kasih pada Luhut. Karena sudah ingin mengambil alih almarhum Bob Hasan yang terkenal loyalitasnya kepada atletik.

Baca Juga :   Soal Laporan ke Haris Azhar dan Fatia, Luhut Akan Diperiksa Hari Ini

” Dapat kasih Pak Luhut Binsar Panjaitan yang telah mau mengetuai PB PASI mengambil alih posisi almarhumah pak Bob Hasan. Semoga hasil atletik Indonesia dapat lebih bagus dari sebelumnya di dasar kepemimpinannya,” tutur Mardi. (ser)

MIXADVERT JASAPRO