Ekbis  

Tawarkan Bantuan Vaksin Covid-19, Amazon Kirim Surat ke Joe Biden

Ilustrasi situs jual beli Amazon | CAPITALATPLAY.COM
Ilustrasi situs jual beli Amazon | CAPITALATPLAY.COM

jagatbisnis.com – Amazon pada hari Rabu( 20/ 1) menawarkan diri menolong megedarkan vaksin Covid- 19 dengan mengirim pesan pada Kepala negara Joe Biden.

“ Saat Kamu mengawali profesi mengetuai negara untuk pergi dari darurat Covid- 19, Amazon sedia menolong Kamu mencapai tujuan Kamu memvaksinasi 100 juta orang Amerika dalam 100 hari awal rezim Kamu,” cakap Dave Clark, CEO konsumen Amazon di catat dalam pesan yang awal kali dikabarkan oleh Reuters.

Clark mengatakan Amazon sedia untuk tingkatkan pembedahan teknologi informasi dan keahlian komunikasi dan keterampilannya untuk menolong usaha vaksinasi.

Berikutnya, dilansir dari CNBC, Clark menambahkan kalau Amazon telah mencapai perjanjian dengan fasilitator layanan kesehatan pihak ketiga untuk mengatur vaksin di bangunan industri.

Pesan itu tiba kala Amazon telah bersaingan supaya para pekerja garis depannya memiliki akses prioritas ke vaksin Covid- 19.

Bulan lalu, Clark menulis pada panel Pusat Pengaturan dan Pencegahan Penyakit yang meminta supaya pegawai lini depan industri menyambut vaksin Covid- 19 pada durasi yang tepat.

Clark pula menekankan kalau pekerja lini depan Amazon telah memainkan kedudukan berarti dalam menolong konsumen mendapatkan produk yang dibutuhkan untuk dikirim ke rumah mereka selama pandemi virus Corona. (ser)

MIXADVERT JASAPRO