UD Trucks Buka Layanan Purnajual di 3 Marketplace

jagatBisnis.com– Astra UD Trucks resmi membuka layanan purnajual di tiga marketplace Indonesia yaitu Blibli, Tokopedia, dan Seva.id, guna memudahkan konsumen mendapat layanan servis maupun suku cadang.

Upaya tersebut merupakan bagian dari program OMNI Brand Astra UD Trucks, di mana perusahaan kendaraan niaga itu menjaring penjualan melalui wahana digital, mulai dari media sosial, website, live chat, direct email, dan marketplace.

“Kami paham yang terpenting buat pengusaha truk adalah total solusi, jadi saat ini kami berusaha mempercepat proses jual beli aftermarket di marketplace Indonesia agar pelanggan kami tidak perlu keluar rumah, hal ini sejalan dengan tagline kami ‘Drive for More’ yang berarti ‘Menjadi yang Dapat Diandalkan’,” kata Winarto Martono, Chief Executive Astra UD Trucks, dalam siaran persnya.

Baca Juga :   Go Green untuk Indonesia, UD Trucks Mengukuhkan ‘Ultimate Dependability’

Dia pun berharap penjualan melalui marketplace dapat meningkatkan level layanan purna jual dan menjadi lebih responsif terhadap kebutuhan pelanggan.

Sebelumnya, Astra UD Trucks juga telah memiliki layanan interaksi langsung dengan pelanggan, Astra UD Care, yang menyediakan bengkel siaga, bantuan teknis serta penjualan produk melalui live chat yang bisa diakses dari website resmi.

Baca Juga :   UD Trucks Dukung Energi Bersih yang Ramah Lingkungan di GIIAS 2022

Melalui website itu, pelanggan dapat berdiskusi atau bertanya langsung dengan agen-agen Astra UD Trucks selama jam kerja mulai dari Senin hingga Jumat dari pukul 08.00 sampai 16.30.(ser)

MIXADVERT JASAPRO