Tekno  

Viral Ular Kobra Dikasih Makan Mie Instan Layaknya Anak Kos

jagatBisnis.com – Ular merupakan hewan yang sangat ganas dan ditakuti oleh sebagian masyarakat, apalagi jenis ular kobra yang dikenal sebagai king cobra alias raja kobra. Sekarang, rupanya ular kobra tidak melulu dikenal sebagai binatang yang ganas.

Hal itu viral dalam sebuah foto seekor ular kobra sedang diberi makan mie instan oleh pawangnya. Foto ular kobra diunggah akun Twitter @_taibandeng beberapa waktu lalu.

Terlihat, ular kobra dengan kepala tegak sedang memandangi lilitan mie instan yang dihidangkan oleh sang pawang dengan sendok garpu. Belum tahu, aksi ular kobra makan mie instan ini terjadi di daerah mana dan siapa pawangnya.

Yang terlihat, pawang yang memberi makan mie instan kepada ular kobra ini seorang pria yang memakai gelang hitam di tangannya. Ia hendak menyuapi ular kobra mie instan pakai garpu.

Baca Juga :   Twitter Tunda Langganan Berbayar Centang Biru

Akhirnya, foto ular kobra makan mie instan ini mendapat komentar dari para warganet dan cukup viral. Tak menyangka, ular diajari juga seperti halnya orang yang tinggal di kosan.

Baca Juga :   Pernyataan Presiden Trump Kembali Dicap Menyesatkan

“Keren. Kobra dilatih untuk bertahan hidup dengan cara ngekos,” tulis akun @adnardn dikutip pada Kamis, 24 Desember 2020.

Beberapa akun lainnya ada yang berkomentar bahwa aksi itu merupakan aksi seram hingga bercanda dan mengaitkannnya dengan ular yang sedang ngekos.

Baca Juga :   Twitter Jelaskan Alasan Mengunci Akun Donald Trump

“Garaga pas masih ngekos di cijantung,” tulis @silahkanygmulia.

“Ya kagak mau lah, bukan endomi goreng,” timpah @devianggia.

Hingga berita ini diturunkan, postingan itu sudah diretweet hingga 434 kali dan disukai 2,5 ribu.(ser)

 

MIXADVERT JASAPRO