Wisata  

Bounce Street Asia, Solusi Liburan Akhir Tahun yang Seru dan Aman

jagatBisnis.com – Beraktivitas bareng keluarga tentu menjadi aktivitas yang sangat seru dan ditunggu-tunggu ya oleh kita semua. Apalagi kita akan menyambut libur panjang di akhir bulan ini. Jika kamu dan keluargamu mencari aktivitas liburan yang tidak hanya seru, tapi sehat, aman dan nyaman, nih kita kasih tau aktiviatas apa yang cocok buat kamu dan keluargamu.

Iya, Trampoline di Bounce Street Asia Indoor Trampoline Park bisa menjadi pilihan tepat buat kamu yang ingin beraktivitas bareng keluargamu. Buat kamu yang memutuskan tidak liburan ke luar kota atau ke luar negeri atau tidak memiliki waktu yang banyak, Bounce Street Asia sangat cocok dengan kamu.

Bounce Street Asia merupakan taman bermain trampoline pertama di Indonesia yang terletak di Kelapa Gading, Jakarta Utara dengan luas area lebih dari 2500m2 dan memiliki lebih dari 10 macam aktivitas yang pastinya gak akan bikin kamu bosan selama di arena. Selain itu, Bounce Street Asia juga dilengkapi dengan AC di arena, coach yang siap membantu membuat pengalaman-mu makin keren dan cafe yang terletak di lantai 2.

Rasakan pengalaman meloncat seru melawan gravitasi di atas trampoline yang memiliki kualitas standar internasional. Bukan hanya seru, tapi bermain trampoline ternyata banyak manfaatnya loh, yuk simak artikelnya!

1. Menghilangkan stress & meningkatkan fungsi kognitif
2. Meningkatkan keseimbangan dan koordinasi tubuh
3. 68% lebih efektif membakar lemak dibandingkan dengan lari (data diambil dari NASA’s Journal of Applied Physiology)
4. Baik untuk kesehatan jantung
5. Mengontrol gula darah
6. Mengurangi sakit punggung
7. Membuat anak-anak lebih mudah konsentrasi dalam belajar dan masih banyak lagi

Masih ragu ke tempat umum karena pandemic ini? Tenang, karena Bounce Street Asia menjalankan protokol kesehatan dengan sangat kompeten dan telah memenuhi protokol kesehatan dan kebersihan yang ditetapkan oleh Kemenkes dan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mulai dari pengecekan suhu tubuh sebelum masuk, pembersihan dan disinfektan arena setiap 4 (empat) jam sekali, dan pembatasan maksimal pengunjung di arena.

Untuk info lebih jelas bisa berkunjung ke website-nya https://www.bouncestreetasia.com/ atau instagram @bouncestreetasia.

MIXADVERT JASAPRO