Kecelakaan Maut di Pasar Minggu, Pemotor Tewas Tertabrak

jagatBisnis.com –  Kecelakaan terjadi antara sebuah mini bus dan pengendara roda dua di depan Bank BNI, Jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat, 25 Desember 2020. Pemotor dilaporkan meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

Merujuk keterangan warga di akun @jktnewss, semula ada sebuah kendaraan mobil mini bus nopol B 2159 SIJ yang berhenti di jalan. Seketika dari belakang muncul mobil sedan berkelir hitam melaju kencang hingga menabrak mobil tersebut yang kebetulan di depannya terdapat pengendara sepeda motor.

“Ngebut ada mobil di depannya lagi berhenti, langsung dihajar sama dia,” kata seorang pria paruh baya, Jumat, 25 Desember 2020.

Peristiwa ini membuat dua sepeda motor yang tertabrak alami rusak parah. Salah satu sepeda motor bahkan terjepit antara tembok dengan mobil. Tampak bagian depan mobil mini bus ringsek. Dari kecelakaan maut ini, pemotor dilaporkan ada yang tewas.

Baca Juga :   Victor Yeimo Ditangkap Terkait Kerusuhan Papua 2019

Dari keterangan akun Instagram, @info_jakarta.selatan, terkait kecelakaan ini ada sebuah mobil menabrak pembatas jalan di Jl. Raya Ragunan di seberang Distro agleam supply.co. Dari akun itu, disebut 2 orang meninggal dunia dan  1 driver ojek online mengalami patah tulang. Namun, belum diketahui secara pasti.

Baca Juga :   Perkosa Sembilan Murid, Guru SD di China Dihukum Mati

Informasi polisi menyampaikan jumlah korban yang tewas hanya satu orang. Untuk korban luka-luka ada dua orang.(ser)

MIXADVERT JASAPRO