Ekbis  

Horison Bogor Icon Hotel & Convention Pelayanan Superior yang Dilengkapi Berbagai Fasilitas

JagatBisnis.com – Sebagai salah satu perusahan manajemen perhotelan terbesar di Indonesia yang telah beroperasi selama lebih dari 17 tahun, PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group selalu berupaya menjaga keeksistensiannya dengan mengembangkan jaringan bisnis perhotelan. PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group telah diberikan kepercayaan oleh PT. GKA Hotel Management untuk mengoperasikan Bogor Icon Hotel & Convention Centre di Kota Hujan Bogor dengan nama brand Horison Bogor Icon Hotel & Convention. Horison Bogor Icon Hotel & Convention menyediakan fasilitas lengkap dan pelayanan yang mampu memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu hotel. Hotel ini memiliki lokasi yang strategis, terletak di kawasan perumahan mewah Kota Bukit Cimanggu yang menjadikannya sebagai pilihan ideal untuk rekreasi dan urusan bisnis.

Acara penandatanganan rebranding resmi di lakukan pada hari Selasa, 15 Desember 2020 bertempat di Horison Bogor Icon Hotel & Convention. Penandatanganan tersebut dihadiri oleh Dedi Setiadi, Remi Margono, dan Andreas Setiadi selaku jajaran Dewan Direksi PT. GKA Hotel Management dan dari PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group, yaitu Mohamad Ridwan selaku Direktur, Bayu W. Nugroho selaku Vice President & Sales Marketing O&P, dan Refino Mustahar selaku Corporate GM Pre Opening & Recovery Business.

“Seiring bertumbuhnya perekonomian khususnya di Bogor walaupun dalam kondisi covid -19 ini, maka dari itu kami selaku operator hotel melihat peluang atau kesempatan untuk mendukung pembangunan di Bogor khususnya dalam bidang Pariwisata dengan adanya Rebranding Hotel Horison Bogor Icon Hotel & Convention menghadirkan hotel ke 3 (tiga) di kota Hujan Bogor. Dengan adanya ekpansi jaringan bisnis perhotelan ini, kami menghadirkan kembali hotel-hotel baru di tahun 2020 dengan kualitas dan pelayanan yang terbaik.” Ujar Heni Juniarti selaku Director of Marketing Communications Horison Hotels Group.

Horison Bogor Icon Hotel & Convention yang berlokasi di Jl. Raya Baru No.1, Bukit Cimanggu City, Bogor Utara, Jawa Barat merupakan hotel dengan total 15 lantai yang dilengkapi dengan tiga elevator. Terdiri dari empat (4) tipe kamar, yaitu Deluxe, Superior, Suite, dan Junior Suite yang dilengkapi dengan cable TV channels, Wi-Fi internet access, full bathroom amenities, 24 hours room service, electric water jug, self controlled air conditioning, hair dryer dan personal safety box. Hotel ini sangat cocok bagi pembisnis, corporate meeting, keluarga, maupun wisatawan yang menentukan tujuannya di kota hujan Bogor karena dilengkapi dengan fasilitas fitness centre, outdoor swimming pool, 24 hours RS, business centre, 24 hours security system, Wi-Fi area, Tapioca Lounge, Lagoon Restaurant, dan facilities for people with disabilities. Hotel ini juga menawarkan fasilitas Banquet dan MICE dengan adanya ballroom yang berkapasitas mulai dari 10 hingga 1000 orang yang dapat difungsikan sesuai dengan kebutuhan seperti meeting, exhibition, wedding, atau acara lainnya. Ballroom tersebut diantaranya adalah Sky Ballroom, Rafflesia, Edelweiss, Calluna, Jasmine, Lily, New Orchid, Azalea, dan Chrysant.

Bagi para pelancong, corporate dan keluarga yang ingin berwisata, Horison Bogor Icon Hotel & Convention sangatlah cocok untuk dijadikan tempat menginap karena lokasi hotel yang terletak di kawasan perumahan mewah Kota Bukit Cimanggu, menjadikannya lokasi yang strategis karena dekat dengan Bogor Outer Ring Road dan dapat ditempuh hanya dengan 20 menit dari tempat wisata, dan outlet perbelanjaan di Bogor. Selain itu, hotel hanya membutuhkan waktu tempuh selama 58 menit dari Jakarta.

Mengenai Hotel Horison
Hotel yang menyediakan fasilitas dan pelayanan hotel superior untuk memenuhi kebutuhan para tamu hotel. Lokasi hotel yang strategis dan mudah dijangkau menjadikan hotel Horison pilihan yang tepat bagi para pebisnis dan wisatawan. Hingga saat ini, terdapat 54 hotel dengan brand Horison yang telah tersebar di seluruh kota se-Indonesia.

Mengenai Metropolitan Golden Management
Metropolitan Golden Management berpengalaman dalam manajemen hotel dengan lebih dari 17 tahun. Komponen utama yang terdapat di dalamnya yaitu kombinasi standar Internasional dengan budaya lokal. Metropolitan Golden Management juga selalu mengutamakan pemanfaatan produk dalam negeri dan pengembangan sumber daya manusia lokal. Hingga saat ini, Metropolitan Golden Management telah mengoperasikan 54 hotel dengan jumlah lebih dari 5.900 kamar.

Sebagai perusahaan yang berkembang, Metropolitan Golden Management juga akan mengoperasikan lebih dari 4 hotel lagi pada tahun 2021, antara lain Horison, dan afiliasi by Horison. Nama brand hotel yang beroperasi dibawah manajemen, yaitu Grand Horison, Horison Ultima, Horison, Horison Inn, Arcadia by Horison, @HOM, Aziza by Horison, Horison Express (Horex), dan beberapa hotel lain dengan brand managed by Horison. Memenuhi kebutuhan hotel dengan brand Horison Inn Hotels, @HOM Hotel, dan Horison Express (Horex) untuk bintang 2, Horison untuk bintang 3, Horison Ultima untuk bintang 4 dan Grand Horison untuk bintang 5 yang melayani kebutuhan hotel mewah dengan spektrum penuh, pelayanan superior dilengkapi fasilitas lainnya. (srv)

MIXADVERT JASAPRO