Wisata  

Program We Love Bali di Bali Banana Cacao Park

jagatBisnis.com – Bali Banana Cacao Park yacng berlokasi di Kemenuh, Sukawati, Gianyar, Bali menjadi salah satu pilhan wisata untuk bersantai seharian, bermain serta menikmati aneka kuliner di restoran yang luas, pengunjung juga disuguhkan berbagai tanaman buah-buahan langka yang dikembangkan di sini. Di Bali Cacao Park ini ada Restoran, Park, Paintball, Activities Swing, Meeting Facilities dan Gallery yang menyediakan aneka kerajinan serta furniture. terdapat 32 jenis tanaman pisang dan 8 species kakao dari berbagai daerah yang ditanam di kawasan ini selain tanaman buah-buahan langka lainnya seperti kepundung. kawasan ini dikembangkan dengan memadukan lingkungan, bisnis kuliner dan permainan dalam satu hamparan. 

Cokorda Istri Agung Damayani, atau dengan sapaan Ibu Cok, selaku Marketing Manager Bali Banana Cacao Park saat dijumpai, Minggu (6/12), mengatakan, “Pandemi sangat berpengaruh sekali terhadap pariwisata Bali terutama usaha kuliner, untuk kami sendiri operasional ditutup dan karyawan dirumahkan dan tidak bisa bergerak sama sekali. Saat ini wisatawan mlulai berdatangan dan dengan adanya program We Love Bali kami mulai operational dengan total karyawan yang bekerja sekitar 8 sampai 10 orang. Melalui program ini kami berharap bisa kembali normal seperti dulu , kembali bekerja dan memanggil lagi karyawan yang sudah dirumahkan.”

Baca Juga :   Buka di Masa di Pandemi, Taman Ujung Karangasem Terapkan Protokol Kesehatan CHSE

“Sejalan dengan program Kemenparenkraf We Love Bali & CHSE yaitu cleanliness (kebersihan), health (kesehatan), safety (keamanan) dan environment friendly, Bali Banana Cacao Park telah menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi ini sehingga pengunjung yang datang tetap merasa aman dan nyaman. Harapan kami semoga semua kembali normal khususnya pariwisata dan Bali juga bangkit dan wisatawan berkunjung kembali, ekonomi berjalan dengan baik sehingga semua bisa kembali bekerja dengan semangat. Harapan kami, ada program We Love Bali lainnya kedepannya,” tutup Ibu Cok.

MIXADVERT JASAPRO