Novita Dewi dan PT Jakarta Tourisindo (Jakarta Experience Board) Raih Penghargaan Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2020

jagatBisnis.com – Novita Dewi dan PT Jakarta Tourisindo (Jakarta Experience Board) berhasil meraih penghargaan Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2020. Penghargaan tersebut diberikan oleh HUMAS INDONESIA/PR INDONESIA GROUP dalam rangka ajang kompetisi kinerja humas pemerintah (government public relations/GPR) di Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, BUMN, anak BUMN dan BUMD se-Indonesia.

Penilaian tersebut berdasarkan jumlah eksposur positif tertinggi di media online. HUMAS INDONESIA bekerja sama dengan KAZEE DIGITAL INDONESIA dengan melakukan monitoring pemberitaan terhadap ratusan Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah/BUMN/BUMD pada 6.831 media online lokal, 904 media online nasional dan 2.218 media online internasional serta media sosial sepanjang semester 1 Januari – 30 September 2020.
Dengan menggunakan metode kuantitatif secara real time dan analisa kualitatif yang dilakukan oleh KAZEE dan PR INDONESIA, Novita Dewi selaku Direktur Utama Jakarta Tourisindo menerima penghargaan kategori Pimpinan BUMD Terpopuler di Media Digital 2020 dan PT Jakarta Tourisindo ditetapkan sebagai pemenang The 2nd Anugerah Humas Indonesia Kategori BUMD Terpopuler di Media Digital 2020.

Tujuan daripada penyelenggaraan ini adalah untuk mendorong terciptanya humas yang strategis dan kontributif bagi reputasi positif segenap institusi publik dan perusahaan milik Negara/Daerah. Penghargaan tersebut akan disampaikan pada Kamis, 26 November 2020 pukul 14.00 WIB – selesai melalui Channel YouTube PR INDONESIA Magazine.
“Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas penghargaan yang kami terima hari ini. Alhamdullilah apa yang kami kerjakan mendapatkan apresiasi positif. Saya juga mengucapkan selamat kepada seluruh tim yang telah berupaya bersama-sama untuk menggaungkan nama perusahaan dan menciptakan rekam jejak yang baik di media digital,” ujar Novita Dewi.

Baca Juga :   Tingkatkan Kompetensi dan Kapabilitas Karyawan, Jakarta Experience Board Laksanakan Asesmen Lanjutan

Lebih lanjut Novita berharap pencapaian ini menjadi motivasi untuk berbuat lebih baik kedepan. “Semoga ini menjadi penyemangat kita bersama untuk membangun perusahaan lebih baik lagi, dalam bentuk pelayanan yang prima kepada seluruh pelanggan, membuat kreativitas dan inovasi produk sehingga kinerja keuangan terus meningkat,” ujar Novita Dewi.

Baca Juga :   Tingkatkan Kompetensi dan Kapabilitas Karyawan, Jakarta Experience Board Laksanakan Asesmen Lanjutan

Pelayanan Jakarta Tourisindo terhadap para tenaga kesehatan di hotel-hotel perusahaan menjadi isu yang populer di media digital. Hal ini sesuai komitmen perusahaan untuk berkontribusi dalam program penanganan Covid-19 di DKI Jakarta, sebagaimana arahan dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Jakarta Tourisindo menyediakan akomodasi bagi para tenaga kesehatan yang saat ini menjadi garda depan dalam menghadapi pandemi. Selamat kepada Novita Dewi dan PT Jakarta Tourisindo (Jakarta Experience Board) atas prestasinya dalam penghargaan Anugerah Humas Indonesia Kategori BUMD Terpopuler di Media Digital 2020. Semoga Jakarta Tourisindo dan pimpinannya terus melakukan peningkatan ke arah yang lebih baik lagi terutama di bidang humas.(saf)

MIXADVERT JASAPRO