Adira Virtual Expo 2020 Suguhkan Sensasi Belanja Online Hingga Konser Musik Virtual

jagatBisnis.com – Melanjutkan kemeriahan rangkaian HUT ke-30 Adira Finance yang jatuh pada 13 November 2020 lalu, Adira Virtual Expo 2020 yang saat ini berlangsung telah memasuki minggu akhir pelaksanaannya. Untuk menambah semarak Adira Virtual Expo 2020, hari ini Jumat, 27 November 2020 dihadirkan hiburan dalam bentuk konser virtual, menampilkan Maliq & D’Essentials.

Band dengan suguhan musik jazz dan soul yang sudah akrab di telinga pencinta musik tanah air ini, akan tampil di “Sobat Lounge”. Pengunjung dapat dengan mudah mengakses konser virtual melalui website virtualexpo.adiraku.co.id sambil mencari produk dengan beragam promo yang ditawarkan Adira Finance.

Niko Kurniawan selaku Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance mengungkapkan bahwa di tengah situasi pandemi, masyarakat saat ini rindu dengan adanya konser musik dan hiburan live lainnya, oleh karena itu disuguhkan penampilan grup musik ternama pada Adira Virtual Expo 2020.

Baca Juga :   Adira Virtual Expo 2020 Tawarkan Beragam Promo Belanja Virtual 3D Secara Cerdas dan Puas

“Tantangan pada Adira Virtual Expo 2020 merupakan situasi pandemi sehingga memiliki keterbatasan ruang gerak, dan pada akhirnya acara hiburan tidak dapat dilaksanakan secara offline. Kami sangat mengerti dengan fakta tersebut. Namun, hal ini tidak menghentikan langkah dan semangat Adira Finance sebagai sahabat setia selamanya untuk senantiasa memberikan inovasi dan pengalaman terbaik, tidak hanya dalam hal berbelanja online secara cerdas dan puas, namun juga melalui suguhan hiburan yang menjadi daya tarik tersendiri,” ungkap Niko Kurniawan.

Selain konser musik, nanti juga akan ada pengumuman pemenang Adira Virtual Expo (AVE) Klik Challenge tahap satu. AVE Klik Challenge merupakan kompetisi foto dengan hadiah berupa 10 Sepeda MTB Polygon dan 10 Voucher Rodalink.

“Kompetisi AVE Klik Challenge ini bisa pengunjung ikuti sebanyak-banyaknya hingga jangka waktu yang ditetapkan, di sinilah kami ingin memperlihatkan bahwa kami bisa menjadi sahabat yang selalu mengerti tren dan kemauan konsumen, dari segi promo sudah diberikan, hiburan juga disuguhkan, dan sekarang interaksi media sosial pun kami jalankan, kami harap walaupun semua dilakukan dari rumah saja, Adira Virtual Expo 2020 dapat memberikan pengalaman menyenangkan dan tak terlupakan bagi semua pengunjung,” jelas Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance.

Baca Juga :   Adira Virtual Expo 2020 Tawarkan Beragam Promo Belanja Virtual 3D Secara Cerdas dan Puas

Adira Virtual Expo 2020 merupakan bagian dari transformasi digital, sekaligus upaya menggerakkan roda perekonomian industri otomotif, dengan tujuan menggairahkan kembali minat konsumen untuk bertransaksi. Hal ini juga menjadi wujud nyata komitmen Adira Finance sebagai “Sahabat Setia Selamanya”.

Adira Virtual Expo 2020 menyediakan berbagai produk kebutuhan dengan beragam penawaran dan promo, serta kemudahan program pembiayaan. Sebagai bagian dari promo, di akhir pekan nanti, mulai pukul 10.00 – 11.00 WIB, akan digelar program Happy Hour yang akan memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mendapatkan tambahan cashback.

Baca Juga :   Adira Virtual Expo 2020 Tawarkan Beragam Promo Belanja Virtual 3D Secara Cerdas dan Puas

Menggandeng lebih dari 350 mitra dealer Adira Finance yang tersebar di seluruh Indonesia, para konsumen dapat menemukan beragam produk otomotif dan non-otomotif dari berbagai pilihan brand kelas dunia, mulai dari mobil dan motor (baru atau bekas), kendaraan niaga, e-bike, serta produk Asuransi dan fasilitas dana multiguna.

Pengunjung dapat mengakses Adira Virtual Expo 2020 melalui virtualexpo.adiraku.co.id, setiap saat dari manapun selama 24 jam setiap hari, mulai 12 – 29 November 2020 mendatang. jam operasional akan dibuka pada pukul 12.00 – 21.00 WIB (Senin – Jumat) dan 09.00 – 21.00 WIB (Sabtu dan Minggu).

Selain mencari produk, pengunjung dapat langsung bertanya seputar produk dan program promo yang ditawarkan melalui fitur live chat bersama EVA (Expo Virtual Assistant).(saf)

 

MIXADVERT JASAPRO