Sinopsis Fight Back to School III, Aksi Kocak Stephen Chow

jagatBisnis.com – Aksi Stephen Chow, memang selalu berhasil mengundang decak kagum. Terlebih, dalam beberapa film bergenre komedi yang dibintanginya. Termasuk film Fight Back to School III, yang bakal tayang malam nanti, Minggu, 22 November 2020.

Fight Back to School III pertama kali dirilis pada 1993. Film ini merupakan sekuel ketiga dari dua film sebelumnya berjudul sama, pada 1991 dan 1992. Menampilkan komedi khas ala Stephen Chow, dijamin kamu bakal dibuat terpingkal-pingkal dengan segala aksinya.

Menggandeng sutradara Wong Jing, sinopsis Fight Back to School III, berkisah tentang Chow Sing-Sing yang diperankan Stephen Chow, yang kembali berperan sebagai polisi yang menyamar untuk menyelidiki kasus pembunuhan.

Baca Juga :   Ini Tantangan Bagi Para Pembuat Film di Era Digital

Adalah Anita Mui, seorang wanita kaya yang berpura-pura menjadi istri Chow Sing-Sing, dalam penyamaran tersebut. Sayangnya, penyamaran ini tidak disukai oleh tunangan Chow, Cheung Man.

Baca Juga :   Perankan Dewi Api, Begini Penampakan Dian Sastro di Film Sri Asih

Tunangan Chow memintanya untuk berhenti dari pekerjaannya sebagai tukang penyamar. Masalah semakin pelik, ketika Chow diam-diam menyukai Anita Mui, rekan seprofesinya.

Lalu, kepada siapa Chow Sing-Sing akan melabuhkan hatinya? Tonton kelanjutan film ini nanti malam mulai pukul 20.00 WIB, di salah satu stasiun televisi swasta.

Baca Juga :   Ada Konten LGBT, Film Lightyear Dilarang Tayang di 14 Negara Termasuk Indonesia

Film Fight Back to School III sendiri disebut-sebut menjadi versi parodi dari Basic Instinct dan Fatal Attraction lho. Selain menghadirkan cinta segita antara Stephen Chow, Anita Mui dan Cheung Man, film ini turut dimeriahkan oleh Anthony Wong Chau Sang, Philip Chan, John Ching, Kathy Chow Hoi-Mei, dan Leung Kar Yan.(ser)

MIXADVERT JASAPRO