Mario Balotelli Diperebutkan Klub Brasil dan Inggris

jagatBisnis.com – Spekulasi mengenai masa depan Mario Balotelli terus berhembus. Mantan pemain Manchester City dan Inter Milan ini belum menentukan klub baru usai dilepas Brescia akhir musim lalu.

Semula, klub Brasil Vasco da Gama menjadi kandidat terkuat klub baru Balotelli. Apalagi, dengan adanya unggahan dari Presiden, Vasco Leven Siano di Instagram.

Siano mengunggah video Balotelli. Mantan pemain Inter Milan dan Manchester City ini mengucapkan selamat atas terpilihnya sang presiden dan direktur Vasco, Fabio Cordella.

Namun, ternyata Vasco tak sendiri. Klub Championship atau kasta kedua Inggris, Barnsley, dilaporkan The Sun ikut dalam perburuan.

 

Photo :
  • instagram.com/mb459

Terkait hal ini, Direktur Olahraga Vasco, Fabio Cordella angkat bicara. Menurutnya, Vasco sudah menghubungi agen Balotelli, Mino Raiola demi mewujudkan kepindahan ini.

“Bukan mimpi membawa Balotelli ke Brasil, ini benar-benar nyata. Kami bekerja dengan Mino Raiola dalam upaya membawa salah satu pemain terbaik di dunia ke Vasco,” kata Cordella lepada Tuttosport.

Laporan juga menyebut, Vasco membidik pelatih asal Italia, Walter Zenga. Zenga disebut akan menggantikan posisi pelatih saat ini, Ricardo Sa Pinto.

“Sekarang, kami punya pelatih. Tapi, dia (Zenga) adalah seseorang yang sangat kami suka. Saya tak bakal menolak bahwa dia berpotensi menjadi pilihan kami di masa depan jika kami memang harus berubah,” ucap Cordella.(ser)

MIXADVERT JASAPRO