Bos La Liga Sebut Ronaldo tak Berdampak untuk Serie A

jagatBisnis.com Setiap zodiak memiliki peruntungan yang berbeda-beda, baik dari sisi karir dan keuangan. 

Beberapa zodiak akan mengalami hari yang baik, sementara beberapa lainnya diprediksi memiliki hari yang kurang menyenangkan. 

Meskipun begitu, jangan khawatir dan tetaplah menjadi diri sendiri.

Berikut ramalan lengkap 12 zodiak untuk hari ini, Senin (16/11/2020), seperti dikutip  dari Horoscope.com:

Aries
Semangatmu ingin melambung, biarkan saja. Jangan menahan lebih lama lagi. Biarkan kepribadian sejati kamu bersinar. Orisinalitas kamu adalah kekuatan, bukan kelemahan. Jadi, jangan takut untuk menunjukkannya kepada orang-orang di sekitar kamu. Jika tidak, kamu akan merasa tertahan.

Taurus
Dengung gosip dan informasi yang tidak berguna menciptakan penghalang yang sulit di sekitar kamu. Kamu tidak dapat melihat kebenaran dengan jelas, dan orang lain juga tidak dapat melihat kamu dengan jelas. Menyadari perisai aneh ini akan membantu kamu keluar darinya.

Baca Juga :   Pintu Kembali ke Barcelona Terbuka bagi Pep Guardiola

Gemini
Biarkan semua opsi kamu tetap terbuka.  Bersikaplah menerima ide-ide baru dan pada saat yang sama, bagikan ide-ide baru kamu dengan orang lain. Memiliki aliran informasi yang konstan akan membantu membawa karier kamu ke tingkat berikutnya. Jangan malu dengan bakat yang kamu miliki.

Cancer
Kamu berhak mendapatkan pengakuan atas pekerjaan luar biasa yang kamu lakukan. Pastikan orang-orang di sekitar menghargai waktu kerja keras dan panjang yang kamu lakukan setiap hari. Biarkan orang-orang ini tahu bahwa kamu membutuhkan ucapan terima kasih dan pujian sesekali.

Leo
Kamu adalah bagian penting dari keseluruhan yang lebih besar. Pekerjaan yang kamu lakukan itu penting. Ketegangan kemungkinan besar akan membangun hari ini, tetapi jangan biarkan hal itu membuat kamu sedih. Lihatlah gambaran besarnya dan bertahanlah di sana meskipun ada musuh kamu. Kuatkan.

Baca Juga :   Pertandingan Kedua Barcelona Tanpa Diperkuat Messi

Virgo
Kamu merasa terikat pada situasi atau pekerjaan yang kamu benci. Kamu merasa seperti tidak ada jalan keluar. Ada! Kamu memiliki kekuatan untuk melepaskan dan menemukan sesuatu yang baru.  Jangan meragukan dirimu sendiri. Tidak ada gunanya menjalani hidup dengan cara yang tidak benar-benar kamu cintai.

Libra
Ketakutan ada pada kamu. Mungkin kamu takut akan perubahan. Mungkin kamu takut stagnasi. Mungkin kamu takut melepaskan pekerjaan yang tidak lagi melayani kamu. Jangan takut! Percayalah bahwa alam semesta mendukung dan akan menjaga setiap saat.

Baca Juga :   Markas Napoli Resmi Berganti Nama Jadi Stadion Diego Armando MaradonaVIVA – Diego Maradona dianggap sebagai sosok yang sangat berjasa untuk Napoli. Legenda Timnas Argentina tersebut sukses membawa Napoli menyabet dua Scudetto Serie A pada 1986/87 dan 1989/90. Untuk menghormati jasa sang legenda yang baru meninggal dunia, markas Napoli resmi berganti nama. Hal ini diungkapkan Wali Kota Naples, Luigi De Magistris lewat Instagram Story. Markas Napoli berganti nama dari San Paolo menjadi Stadio Diego Armando Maradona. Sebelumnya, ada banyak ide dari mulai Stadio Comunale Diego Maradona dan Arena Diego Maradona. Baca juga: 2 Scudetto Napoli yang Hanya Hadir di Era Diego Maradona Photo : instagram.com/demagistris/ "Ada banyak ide-ide bagus. Tapi, pada akhirnya namanya adalah Stadio Diego Armando Maradona," ungkap De Magistris. Saat ini, proses penggantian nama stadion sedang dilakukan. Barang-barang memorabilia Maradona akan dibawa masuk ke dan mendapatkan ruangan khusus di stadion. Di antaranya, ada plakat metal buatan fans, yang sudah tertulis nama Stadio Diego Armando Maradona.

Scorpio
Kamu berada dalam posisi berkuasa. Orang-orang mencari nasihat, bimbingan, dan dukungan dari kamu. Ingatlah bahwa cara kamu tetap berkuasa adalah dengan melayani orang lain, dan tidak mengendalikan atau memanipulasi mereka. Orang lain adalah sumber daya terbesar kamu.  Jaga mereka.

Sagitarius
Pastikan kamu tidak mengorbankan diri sendiri untuk pekerjaan. Sangat mudah bagi kamu untuk menjadi begitu sibuk dengan pekerjaan sehingga kamu melupakan aspek-aspek lain dalam hidup. Ada hal penting lainnya yang perlu dipertimbangkan. Ingatlah bahwa keseimbangan adalah kuncinya.

Capricorn
Tegaskan kemerdekaan kamu. Kamu meraih tujuan penting dan orang lain menghalangi kamu. Jangan biarkan mereka. Bertindak secara independen dari orang lain. Bergerak maju tanpa halangan orang lain. Ini bukan waktunya untuk memakai bola dan rantai.(ser)

MIXADVERT JASAPRO