Tekno  

OPPO Luncurkan Reno4 Edisi Mohamed Salah

jagatBisnis.com – OPPO meluncurkan Reno4 edisi pesepakbola Mesir Mohamed Salah untuk pasar yang disesuaikan dengan asal penyerang Liverpool FC itu, yakni Timur Tengah dan Afrika.

OPPO memang telah bermitra dengan Mo Salah untuk menjadi brand ambassador perusahaan ponsel tersebut. Sehingga Reno4 edisi khusus tersebut menjadi bentuk terima kasih OPPO atas dukungan setia bintak sepakbola itu.

Mengutip GSM Arena, Reno4 Mo Salah Edition ini sejatinya hadir dengan ‘jeroan’ yang sama seperti Reno4 reguler yang tersedia secara global, yaitu ditenagai Snapdragon 720G dengan mendukung teknologi pengisian daya cepat VOOC 4.0 Flash Charge 30W.

Baca Juga :   OPPO Resmikan OPPO Store yang Bisa Diunduh lewat Google Play

Smartphone tersebut juga mengusung layar OLED 6,4 inci, namun bedanya, terletak pada cover belakang dengan warna abu-abu tua dan merah plus beberapa aksen desain yang menarik –mozaik foto Mo Salah– termasuk tanda tangan pesepakbola tersebut.

Reno4 edisi spesial ini juga dikemas dengan tema eksklusif untuk ColorOS 7.2 dengan wallpaper Mo Salah.

Baca Juga :   OPPO Luncurkan Proyek Renovator 2021

Reno4 Mo Salah Edition tersedia di situs web OPPO Mesir dengan RAM 8GB dan ROM 128GB dibanderol dengan harga 6.590 pound Mesir atau sekitar Rp5,9 juta.

Baca Juga :   OPPO Berikan Layanan Baru Bagi Pengguna Seri Reno5

Sebagai perbandingan, Reno4 varian biasa, yang meluncur di Indonesia pada Agustus lalu, dibanderol dengan harga Rp4,999 juta.(ser)

MIXADVERT JASAPRO