Shopee Indonesia Umumkan Stray Kids sebagai Brand Ambassador Terbaru

jagatBisnis.com – Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan boyband K-Pop populer naungan JYP Entertainment, Stray Kids. Menambah kemeriahan festival belanja Shopee 11.11 Big Sale, Stray Kids, salah satu artis K-Pop yang paling banyak dibicarakan di media sosial Twitter, menjadi brand ambassador terbaru Shopee di Indonesia.

Rangkaian kolaborasi Shopee Indonesia bersama Stray Kids akan dimulai dengan penampilan spesial dari 8 anggota Stray Kids di TV Show Shopee 11.11 Big Sale bersama Stray Kids. Acara TV Show ini akan berlangsung pada tanggal 11 November 2020 pukul 19.00 WIB dan disiarkan secara langsung di Shopee Live, Youtube Shopee Indonesia, RCTI, MNCTV, SCTV, Indosiar, dan ANTV.

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia mengungkapkan, “Shopee percaya komitmen kami dalam memberikan inovasi dan pengalaman terbaik dalam belanja online tidak luput dari masukan dan permintaan para pengguna kami. Melihat tingginya animo pengguna Shopee akan K-Pop, kami menghadirkan kolaborasi bersama Stray Kids, sebagai boyband K-Pop yang telah mengantongi segudang prestasi sejak debut di awal tahun 2018. Kami melihat bahwa Stray Kids merupakan representasi yang sesuai dengan nilai dan karakter Shopee yang muda, kreatif, dan penuh semangat. Melalui kerjasama ini, kami berharap dapat mendekatkan dan menjangkau Shopee dengan penggemar Stray Kids maupun fans K-Pop yang lebih luas lagi.”

Baca Juga :   ShopeePay Gelontorkan Voucher 12 Miliar di 12.12

Bang Chan, sebagai leader Stray Kids mengatakan, “Kami sangat senang dan bangga dapat bergabung dalam keluarga besar Shopee Indonesia. Saya dan anggota Stray Kids lainnya percaya bahwa kami tidak akan berdiri disini hari ini tanpa cinta dan dukungan dari para penggemar kami. Maka dari itu, sebagai brand ambassador terbaru Shopee Indonesia, kami berjanji akan menghadirkan kolaborasi dan penampilan spesial untuk para STAY Indonesia. Kami berharap melalui kerja sama ini, kami dapat meningkatkan pengetahuan dan mengenalkan lebih jauh mengenai betapa hebatnya Shopee sebagai platform belanja online.”

Baca Juga :   Shopee Bakal Tutup Toko yang Jual Obat dan Vitamin Palsu

Pada TV Show Shopee 11.11 Big Sale bersama Stray Kids, pengguna dapat menikmati serangkaian hiburan, antara lain:

Penampilan spesial: Para penggemar Stray Kids yang kerap disebut ‘STAY’, akan dihibur dengan penampilan lagu-lagu hits dan performance handal dari Stray Kids. Acara ini pun turut dimeriahkan oleh penampilan dari sederet artis tanah air, mulai dari Nella Kharisma, Betrand Peto, Tiara Andini, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan masih banyak lagi.

Sesi chit-chat: Para penggemar dapat menyaksikan interaksi kedelapan anggota Stray Kids pada sesi chit-chat. Dalam sesi ini, para anggota Stray Kids akan menjawab pertanyaan yang diberikan oleh STAY Indonesia lewat media sosial resmi Shopee Indonesia.

Games interaktif: Selama TV Show berlangsung, pengguna dapat memainkan berbagai games interaktif yang bisa dimainkan dari rumah, seperti Goyang Shopee dan Shopee Tangkap. Para anggota Stray Kids juga akan ikut memainkan Goyang Shopee, sambil pengguna dapat menebak siapa anggota Stray Kids yang akan memenangkan permainan lewat fitur Tebak Juara di dalam aplikasi. Dengan mengikuti sesi game Shopee, pengguna juga berkesempatan untuk memenangkan ragam hadiah menarik, mulai dari Samsung Curved Smart TV 55, Emas 10 G, iPhone 11 Pro, Yamaha All New NMAX, Mitsubishi Xpander dan Toyota New Fortuner.

Baca Juga :   ShopeePay Terintegrasi MyTelkomsel, Ini Promonya!

Diskon dan penawaran menarik: Pengguna akan dimanjakan dengan promo spesial sepanjang TV Show. Pengguna dapat menikmati penawaran Flash Sale Kilat Rp 99 dan Diskon s/d 90% dari banyak brand ternama, seperti L’Oreal, Xiaomi, Adidas, dan masih banyak lainnya.

“Penampilan spesial Stray Kids untuk memeriahkan TV Show 11.11 Big Sale merupakan awal mula dari serangkaian inisiatif menarik yang akan kami hadirkan untuk merangkul dan menginspirasi para pengguna kedepannya. Tidak lupa, kami juga akan terus berupaya untuk memberikan pengalaman belanja online yang penuh inovasi, aman, murah, dan nyaman bagi seluruh pengguna Shopee di Indonesia.” tutup Handhika.(saf)

MIXADVERT JASAPRO