Tekno  

Acer Perbarui Laptop ConceptD 7 dan ConceptD 7 Pro

jagatBisnins.com – Pada konferensi pers global Acer next@acer, Acer mengumumkan produk terbaru laptop ConceptD 7 dan ConceptD 7 Pro yang dilengkapi dengan prosesor Intel Core Generasi ke-10 dan teknologi pendingin Vortex Flow baru dari Acer.

Laptop ConceptD 7 memiliki kinerja dan portabilitas yang dibutuhkan oleh pembuat konten dan profesional yang sering bekerja di luar kantor atau studio di rumah serta membuat dan mengedit pekerjaan saat dalam perjalanan. Performa dan presisi warna sangat penting untuk pekerjaan seorang pembuat konten, sehingga membutuhkan laptop yang menyertakan prosesor dan grafis yang andal, dengan layar berkualitas tinggi dan teknologi pendingin yang unggul. Kedua laptop ini menghadirkan sasis tipis dan ringan yang selalu terlihat putih bersih dan baru berkat lapisan pelindung keramik padat khusus pada permukaan logamnya, memberikan kekuatan dan ketahanan terhadap kotoran dan perubahan warna kekuningan.

Kedua laptop ConceptD 7 yang sudah diperbarui ini menghadirkan kinerja kaliber dekstop dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-10 yang dilengkapi Al bawaan untuk kinerja cerdas, Intel Wi-Fi 6 (Gig+), teknologi Thunderbolt 3 dan layar IPS 4K. Sambungan nirkabel yang sangat cepat dan andal hingga 3 kali lebih cepat dari 802.11ac 2×2 80 MHz standar (867 Mbps), memberikan latensi yang lebih kecil, sebuah faktor krusial saat melakukan streaming atau konferensi video.

Baca Juga :   Kolaborasi Acer untuk Pendidikan Dukung Transformasi Digital

Laptop ConceptD 7 Pro hadir dengan GPU NVIDIA Quadro RTX 5000 yang bertenaga dan dilengkapi dengan 3072 CUDA Cores, 48 RT Cores, 384 Tensor Cores dan memori GPU ultra-cepat sebesar 16GB, memberikan semua kebutuhan untuk bekerja di berbagai aplikasi pembuat konten secara bersamaan. Sedangkan ConceptD 7 menggunakan jajaran GPU NVIDIA GeForce RTX yang ideal untuk mendesain aset digital, membuat video di Youtube atau film yang berdurasi panjang, membuat konten 3D real time atau streaming game langsung di Twitch.

Baca Juga :   Acer Nitro 5, Laptop Gaming dengan Prosesor Intel Core Generasi ke-11

Fitur yang membedakan laptop ConceptD 7 terbaru dengan laptop lain adalah layar IPS 4K UHD (3480 x 2160) 15,6 inci, PANTONE Validated yang menampilkan gamut warna luas mencakup 100% ruang warna Adobe RGB dan akurasi warna Delta E<2 untuk tingkat presisi warna yang luar biasa.

Kedua laptop tersebut juga menyertakan solusi pendinginan termal baru yang dirancang khusus. Tiga kipas berefisiensi tinggi dan teknologi pendingin termal Acer bekerja sama untuk menghasilkan sebuah aerodinamis unik “Vortex Flow” mampu mengurangi tingkat kebisingan hingga kurang dari 40 dBA dan memastikan semua komponen di dalam perangkat tetap sejuk bahkan saat menjalankan pekerjaan yang berat.

Baca Juga :   Acer Kembali Luncurkan Laptop Gaming yang Dilengkapi Prosesor Intel Core Seri H Generasi ke-11

Port USB 3.2 Gen 2 yang diperbarui memungkinkan koneksi lebih cepat (hingga 10 Gbps) dengan kamera dan drive eksternal, sementara Thunderbolt 3 yang menyediakan proses pengunggahan file lebih cepat dan mulus dengan dukungan multi display. Touchpadnya juga ditingkatkan dengan lapisan Corning Gorilla Glass untuk input yang lebih mulus dan akurat. Terakhir, keberadaan DTS X: Ultra Audio memberikan kualitas audio yang superior, menjadi kunci dalam melakukan live streaming, presentasi dan rapat daring.

Acer juga bekerja sama dengan sejumlah ISV (Independent Software Vendor) dan perusahaan perangkat lunak besar lainnya untuk mengoptimalkan laptop ConceptD 7 terbaru, dan memastikan agar hardware dan software dapat bekerja sama bebas hambatan.(saf)

MIXADVERT JASAPRO