Makan Malam Halloween Swiss-Belresort Dago Heritage

jagatBisnis.com – Halloween akan menjadi acara yang menyenangkan. Pada 30 Oktober 2020, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung akan memberikan Anda trik dan suguhan yang belum pernah ada sebelumnya. Sabtu malam dimulai dari pukul 19:00 WIB, datang dan bergabunglah dengan Swiss-Belresort Dago Heritage untuk menikmati suguhan yang menggiurkan sambil disambut oleh makhluk-makhluk menyeramkan. Berani mencoba Makan Malam Prasmanan kami yang menyeramkan termasuk makanan pembuka, sup, hidangan utama, dan makanan penutup hanya dengan Rp 99.999++/ orang?

Paket Makan Malam Halloween dengan protokol normal baru dengan menyajikan makan malam prasmanan sepuasnya, pertunjukan musik live, doorprize, photobooth, dan kontes kostum terbaik. Tamu dapat menikmati Minuman Spesial Halloween : Vladimir Mocktail atau Ghost Busters Mocktail dengan harga Rp 50,000 net / gelas. Dan dapatkan diskon spesial 10% untuk para Wanita!

“Merangkul regulasi adaptasi kebiasaan baru, promosi Halloween ini hanya tersedia untuk kapasitas terbatas maksimal di 40 kursi” ujar Atika Nurliawati, Public Relation Manager Swiss-Belresort Dago Heritage.(saf)

MIXADVERT JASAPRO