Toyota Innova Langka, hingga Motor Klasik Ustaz Yusuf Mansur

Modifikasi Toyota Innova di India

jagatBisnis.com – Bagi sebagian orang, memiliki kendaraan yang unik dan berbeda menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Tak heran, jika ada yang rela mengeluarkan uang banyak demi mewujudkannya.

Tapi, tidak semua mobil dijual dalam jumlah terbatas. Ada yang dipasarkan secara umum, namun bisa terlihat berbeda melalui sentuhan modifikasi.

Seperti mobil Toyota Innova yang satu ini. Ubahan yang dilakukan oleh sang pemilik, membuatnya jadi satu-satunya yang ada di dunia.

Baca Juga :   Toyota Tawarkan Air Purifier dalam Layanan TCO

Dilansir VIVA Otomotif dari Cartoq, Senin 12 Oktober 2020, mobil tersebut adalah milik seorang pengusaha asal Kerala, India bernama Abdukka.

Toyota Innova miliknya diubah sedemikian rupa, sehingga bisa digunakan untuk berpetualang di alam bebas. Bangku baris ketiga dilepas, dan diganti rak khusus untuk menyimpan berbagai peralatan.

Baca Juga :   Toyota Avanza Baru Ramai di Media Sosial

Saat pintu bagasi dibuka dan satu rak ditarik, maka akan muncul kompor gas lengkap dengan wastafel untuk mencuci piring. Sementara, sisi sebelahnya berisi wajan dan peralatan masak lainnya serta meja lipat untuk menyiapkan bahan makanan.

Baca Juga :   Toyota Gelar Program 'Health & Safety Campaign'

Abdukka memasang toilet portabel, yang bisa diakses dengan mendorong kursi baris kedua sebelah kanan. Tersedia juga selang dan tenda khusus, yang bisa dipakai mandi. (ser)

 

 

MIXADVERT JASAPRO