PSBB Transisi Jumlah Penumpang KRL Mengalami Peningkatan

JagatBisnis.com-Hari pertama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi di DKI Jakarta, jumlah pengguna yang menggunakan KRL hingga pukul 07.00 WIB tercatat 70.634 orang. Atau mengalami peningkatan dibandingkan saat pemberlakuan PSBB ketat.

VP Corporate Communications PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Anne Purba mengatakan bahwa ada peningkatan 7 persen dibandingkan saat pemberlakuan PSBB ketat pada Senin pekan lalu.

“Adapun stasiun-stasiun yang mencatat kenaikan jumlah pengguna antara lain Stasiun Bogor (6.719 pengguna, naik 20 persen dibanding waktu yang sama pekan lalu). Stasiun Bekasi (3.817 pengguna, naik 6 persen), dan Stasiun Depok (3.312 pengguna, naik 10 persen). Meskipun demikian beberapa Stasiun mencatat jumlah pengguna turun, misalnya Stasiun Rangkasbitung (2.262 pengguna, turun 5 persen),”jelasnya.

Baca Juga :   The Essentials at Daru Penuhi Kebutuhan Hunian Idaman Kaum Milenial

“Walaupun ada kenaikan, situasi di stasiun pada pagi hari ini relatif kondusif dengan antrean dan penyekatan yang diatur oleh petugas agar physical distancing diantara para pengguna tetap terjaga,”terangnya.

MIXADVERT JASAPRO