Museum Toyota Siap Gelar Festival Mobil Klasik

jagatBisnis.com – Toyota Automobile Museum di Kota Nagakute, Prefektur Aichi, Jepang, akan menjadi tuan rumah 31st Classic Car Festival atau Festival Mobil Klasik ke-31 pada Minggu, 25 Oktober 2020 dengan menampilkan 50 unit mobil lawas.

Parade jalanan akan diikuti mobil-mobil klasik besutan merek asal Jepang, AS, dan Eropa. Secara total, terdapat 24 merek mobil dari tujuh negara yang berpartisipasi dalam pameran itu.

Tak hanya berjajar di arena pameran, mobil-mobil klasik dan ikonis itu juga akan melakukan konvoi bersama dalam sebuah parade di area sekitar museum.

Baca Juga :   Toyota Innova Langka, hingga Motor Klasik Ustaz Yusuf Mansur

Urutan mobil dalam barisan parade ditentukan berdasarkan tahun pembuatan, sehingga mobil dengan tahun produksi paling tua akan berada di

Baca Juga :   Toyota Avanza Baru Ramai di Media Sosial

Menurut laman resmi Toyota Automobile Museum, mobil ikonis Toyota Supra A70/A80 dan Toyota 2000GT akan menjadi bintang di zona restorasi.

Pihak penyelenggara menyebut bahwa pameran itu akan digelar virtual, namun bisa disaksikan langsung oleh warga setempat dan kalangan yang sudah memiliki tiket khusus.

Baca Juga :   Toyota Donasikan Ambulans ke Pemkab Bekasi

“Untuk mencegah penyebaran COVID-19, akses publik ke tempat tersebut dibatasi hanya untuk penduduk Kota Nagakute dan pemegang tiket tahunan museum. Kami melakukan pemeriksaan suhu untuk semua staf dan pengunjung, dan setiap orang diminta memakai masker dan berjarak sosial,” demikian pernyataan di laman resmi Toyota Automobile Museum. (ser)

MIXADVERT JASAPRO