Amar Bank Menangkan Best Places to Work Tahun 2020

jagatBisnis.com – PT Bank Amar Indonesia Tbk. (“AMAR”) atau Amar Bank adalah Bank Digital murni pertama di Indonesia, melalui penghargaan Best Places to Work 2020 baru-baru ini diakui sebagai salah satu tempat terbaik untuk bekerja di Indonesia.

Best Places to Work merupakan sebuah program sertifikasi internasional yang memberikan kesempatan kepada perusahaan di berbagai negara untuk mempelajari lebih lanjut tentang keterlibatan dan kepuasan karyawan dan memberikan penghargaan bagi perusahaan yang memberikan pengalaman kerja yang luar biasa dengan standar tertinggi dalam hal kondisi kerja.

Vishal Tulsian, Presiden Direktur Amar Bank mengatakan bahwa kami senang menerima penghargaan Tempat Terbaik untuk Bekerja di Indonesia dari Best Places to Work 2020 ini. Kami menciptakan tempat kerja di mana peluang pertumbuhan cukup luas dan disediakan dengan cara yang menarik dan menyenangkan.

“Sangat penting bagi kami bahwa setiap karyawan kami tumbuh secara pribadi karena pertumbuhan mereka pada akhirnya diterjemahkan ke dalam pertumbuhan perusahaan. Dan sama pentingnya bagi kami untuk memastikan bahwa orang-orang senang dan selalu tersenyum di tempat kerja karena tim yang tersenyum akan membuat nasabah juga tersenyum,”ujarnya.

“Budaya kerja di Amar Bank adalah sesuatu yang membuat kami unik di industri perbankan. Kami selalu membekali Amarites dengan berbagai budaya aktivitas dan pada saat yang sama mendukung mereka untuk berkembang,”tuturnya.

“ Bagi saya pribadi, bekerja di Amar Bank telah memberi saya banyak ruang untuk menjelajah, mempelajari hal-hal baru dan tumbuh dalam lingkungan kerja yang menyenangkan dan mendorong perkembangan. Penghargaan Best Places to Work 2020 memberi kami lebih banyak dukungan untuk terus melakukan apa yang telah kami lakukan dan bahkan melakukannya dengan lebih baik lagi,” kata Ratna Julia Sahlan, Head of People Function Amar Bank.

Salah satu karyawan, Derall Budi Santoso, Business Intelligence & Data Analyst Team Lead mengatakan bahwa Amar Bank adalah perusahaan tempat berkumpulnya para talenta terbaik dengan semangat memajukan Indonesia. Pengalaman terbaik saya selama bekerja di Amar Bank adalah saya merasa menjadi bagian dari talenta terbaik yang membangun produk dan sistem yang berguna untuk mendukung inklusi keuangan negara ini.

“ Amar Bank juga sangat mendukung karyawan dengan teknologi terkini dan tercanggih serta mendukung penelitian big data dan artificial intelligence (AI) untuk mendukung visi dan misi perusahaan,”terangnya.

Senada dengan Derall, keunikan budaya kerja Amar Bank juga dirasakan oleh Gasim, Product & Design Circle Lead, “Amar Bank adalah tempat yang terbaik bagi mereka yang ingin berkembang dan berkontribusi. Untuk bertahan di lingkungan kerja, karyawan harus proaktif dan berorientasi pada tujuan bersama sejalan dengan budaya yang lincah seperti startup sekaligus aman seperti bank.”

“Penghargaan Best Places to Work 2020 menggunakan metodologi penilaian untuk menentukan pemenang melalui beberapa tahapan mulai dari survei terhadap seluruh karyawan, penilaian dari SDM hingga validasi data,”ungkapnya. (boy)

MIXADVERT JASAPRO